Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keuntungan Taspen Life Tumbuh 45,5% di Juni 2017

Keuntungan Taspen Life Tumbuh 45,5% di Juni 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Taspen Life berhasil membukukan kinerja keuangan yang moncer di tengah tahun ini. Perseroan sukses mencetak laba sebesar Rp36,58 miliar, atau meningkat 45,5% dari periode yang sama sebelumnya Rp25,14 miliar.

Terkereknya laba bersih perusahaan merupakan buah manis dari ekspansi penambahan cabang perusahaan. Direktur Utama Taspen Life, Maryoso Sumaryono mengatakan bahwa adanya penambahan kantor layanan memperluas cakupan layanan asuransi kepada masyarakat.?

"Perseroan juga mencatatkan pertumbuhan pendapatan premi bruto sebesar 27,21% menjadi Rp241,03 miliar. Pertumbuhan ini didorong oleh tingginya tingkat perekonomian masyarakat," katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan atas dasar itu perseroan terus meningkatkan perluasan layanan melalui penambahan cabang baru. Sebagai catatan, belum lama ini Taspen baru saja meresmikan kantor pemasaran di kota Palembang, setelah sebelumnya membuka Kantor Pemasaran di Jakarta, Denpasar, Medan, dan Bandung.

Aksi ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan produk asuransi jiwa dan meningkatkan penetrasi pasar di Provinsi Sumatera Selatan. Disamping itu, Taspen Life mengubah status office channeling menjadi Kantor Pemasaran Taspen Life Palembang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: