Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Cara Nissan Puaskan Pelanggan

Begini Cara Nissan Puaskan Pelanggan Kredit Foto: PT Nissan Motor Indonesia
Warta Ekonomi, Tanggerang -

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service.

Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

"Fokus kami adalah kepuasan pelanggan", ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia di GIIAS 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu.

"Kami terus berkomitmen meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia," sambung dia.

Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi Nissan eParts yaitu layanan purna jual yang lebih baik dengan memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia.

Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia.

Nissan eParts yang beroperasi mulai November 2017 akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli. Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Program kedua adalah Courtesy Car yang dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

Ketiga, jaminan ketersediaan sukucadang 24 Jam atau gratis. Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.?

Beragam layanan ini semakin melengkapi program purna jual Nissan yang sebelumnya telah ada, antara lain gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun pertama, Nissan Care Online Assistance (Nicole) 14023, layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA), Nissan Mobile Service dan Nissan Genuine Key Value.

"Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain?, tutup Koito. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: