Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lexus Bukukan Transaksi Rp400 Miliar di GIIAS 2017

Lexus Bukukan Transaksi Rp400 Miliar di GIIAS 2017 Kredit Foto: Lexus
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lexus Indonesia membukukan nilai transaksi mencapai Rp400 miliar selama pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 di ICE-BSD City, Tangerang. Selain memboyong mobil konsep Lexus LF-C2, Lexus juga meluncurkan sedan flagship generasi terbaru, yakni The Entirely-New LS 500 dan compact luxury SUV terbaru The New NX 300, perdana di Asia.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan teknologi mutakhir, Lexus juga menciptakan oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif melalui lounge Lexus Infinite Zen Garden. Kejutan lainnya, Lexus menggelar parade budaya nasional bertema Experience The Amazing Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 khusus untuk pengunjung GIIAS.

"Kami berharap peluncuran mahakarya The Entirely-New LS 500 dan The New NX 300 ini dapat membayar penuh penantian dari seluruh loyalis Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Lexus Indonesia juga menyiapkan secara serius sebuah booth dengan lounge yang penuh kejutan dengan tema Lexus Infinite Zen Garden. Di tengah hiruk pikuk pameran, Lexus menawarkan surga kecil untuk memberikan ketenangan kepada para pelanggan agar dapat bersantai menikmati pemandangan taman ala kekaisaran Jepang dan minuman tradisional Indonesia.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan karya seni eksklusif seperti lukisan langka Tanah Lot karya maestro Srihadi Soedarsono dan koleksi batik ?klasik terbatas karya maestro (alm) Iwan Tirta. Untuk itu, Lexus mendapatkan penghargaan sebagai 1st Winner dalam kategori Premium Car Booth di ajang GIIAS 2017. Lexus semakin digjaya saat salah seorang lady-nya, Agnes Tifani (22 tahun) dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017.

"Tidak mudah untuk mensinergikan budaya Indonesia dan Jepang menjadi karya yang dapat menginspirasi kaum kelas atas, di mana mereka sudah terbiasa melihat sebuah kemewahan dengan standar yang di atas rata-rata. Diperlukan imajinasi, passion, dan cita rasa yang tinggi untuk mewujudkan Lexus Infinite Zen Garden. Sesuai dengan tagline kami Experience Amazing, kami berharap agar setiap orang masuk ke booth Lexus harus mendapatkan kejutan, pengalaman luar biasa, yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang sejarah perjalanan otomotif tanah air. Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing," pungkas Adrian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: