Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asian Games, Pemprov DKI Targetkan 10 GOR Selesai Digarap April 2018

Asian Games, Pemprov DKI Targetkan 10 GOR Selesai Digarap April 2018 Kredit Foto: Antara/Hendra Nurdiansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Renovasi 10 Gelanggang Olahraga Remaja?(GOR) yang akan digunakan untuk latihan bola voli dan basket Asian Games 2018, ditargetkan bisa selesai April mendatang.?

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Ratiyono mengatakan, perbaikan 10 GOR ini atas permintaan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Alokasi anggaran untuk renovasi ini sebesar Rp 52,483 miliar.?

"Perbaikannya cukup besar. Jadi setelah Asian Games kita akan punya fasilitas yang lebih baik," katanya, Jumat (25/8/2017).

Dikataka Ratiyono, GOR yang akan diperbaiki yakni GOR Pulogadung, GOR Cempaka Putih, GOR Sunter, GOR Soemantri Brodjonegoro, GOR Bulungan, GOR Ragunan, GOR Senen, GOR Jakarta Barat, GOR Jakarta Utara dan GOR Jakarta Timur.

Dijelaskan Ratiyono perbaikan meliputi penggantian lantai, pencahayaan, AC, dan toilet. Direncanakan perbaikan dimulai dalam waktu dekat.

"Ditargetkan April sudah rampung. Selain itu kita juga akan perbaiki lapangan basebal di Rawamangun sebagai tempat latihan dan siapkan venue BMX di Pulomas," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: