Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

FWD: Generasi Millenial Bukan Hanya Target Konsumen

FWD: Generasi Millenial Bukan Hanya Target Konsumen Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Vice President Digital Marketing dan E-Commerce FWD Life, Tommy Jenie mengatakan penetrasi industri asuransi di Indonesia terbilang masih kecil. Tak ayal, banyak asuransi yang sudah establish saling memperebutkan.

"Sebenernya itu kita mau menjangkau di luar itu, apakah kita millenial banget enggak juga. Memang target kita mau millenial. Misalnya mereka suka melakukan olahraga ekstrem terjun payung, diving segala macam? memang kita membawa message ke millenial. Tapi secara keseluruhan, targetnya orang yang berjiwa muda dan cocok sesuai visi FWD itu sendiri," kata Tommy, di Jakarta, belum lama ini.

Kendati demikian, FWD juga menyasar non generasi millenial melalui chanel e commerce, agency, dan corporate care.

"Memang e-commerce ini sangat baru belum pernah ada perusahaan asuransi jualan lewat e-commerce. Memang kita terus coba kita targetin ke millenial atau orang yang lebih tua. Jadi memang kita sasar juga yang lebih tua tapi kontennya berbeda," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: