Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fokus ke Ruang Keluarga, IKEA Luncurkan Katalog 2018

Fokus ke Ruang Keluarga, IKEA Luncurkan Katalog 2018 Kredit Foto: IKEA Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2018 dengan tema Hidupkan Rumah?di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang. Katalog keempat yang hadir di Indonesia ini berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga. Dibuat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui informasi baru terkait desain dan produk IKEA, katalog ini juga merupakan referensi untuk inspirasi rumah.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia menyatakan katalog IKEA sangat informatif dan dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga.

"Dengan mengangkat tema Hidupkan Rumah?yang berfokus pada ruang keluarga, kami ingin memberi inspirasi kepada masyarakat agar mereka dapat memaksimalkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Selain rangkaian produk dan inspirasi ruangan, Katalog IKEA 2018 juga menampilkan produk-produk baru, produk-produk dengan harga lebih rendah, serta keterangan harga yang berlaku selama satu tahun sehingga masyarakat bisa merencanakan pembelian produk IKEA.

Lebih lanjut, Eliza mengatakan sisipan IKEA Extra yang dapat ditemukan di bagian belakang Katalog IKEA 2018 memberikan informasi mengenai penawaran dengan periode terbatas untuk produk tertentu serta produk-produk IKEA yang dibuat di Indonesia dan produk berharga di bawah Rp20.000.

Katalog IKEA 2018 juga memuat 14 artikel cerita yang fokus pada tiga tema yaitu kehidupan di rumah, dampak kepada sosial, serta desain dan inovasi. Artikel tersebut menjelaskan bagaimana IKEA bekerja dengan produk, berbagai tanggungjawab yang dilakukan oleh IKEA dan cerita mengenai hal-hal yang terjadi di balik layar.

Deputy Communication & Interior Manager IKEA Indonesia Ardan Hanafi menambahkan desain interior sebuah rumah dapat menjadi solusi terhadap berbagai kebutuhan sebuah rumah tangga.

"Katalog IKEA 2018 menjawab kebutuhan setiap anggota keluarga dengan solusi desain ruang keluarga yang cocok untuk segala aktivitas seperti pertemuan keluarga, ruang bermain anak, saat membutuhkan ketenangan, juga saat membutuhkan tempat untuk relaksasi," ujarnya.

Dalam memperkenalkan Katalog IKEA 2018, IKEA Indonesia melakukan serangkaian kegiatan roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, stasiun kereta, dan car free day di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: