Xpander, Semua Akan Indent Pada Waktunya

Xpander, Semua Akan Indent Pada Waktunya Kredit Foto: Fajar Sulaiman

Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan MPV generasi terbaru Mitsubishi Xpander di Bandung, Jawa Barat.?Kota Bandung dipilih sebagai salah satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di Jawa Barat. Xpander diharapkan bisa merebut 20 persen pangsa pasar Small MPV di Jawa Barat dan berkontribusi 10 persen atas penjualan nasional model Xpander.

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Hal itu dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (hingga 25 Agustus 2017) dan terus bertambah.?

"Produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba dalam keterangannya.

Saking larisnya, pembeli Xpander pun harus rela mengantri alias indent untuk mendapatkan mobil yang digadang-gadang bakal menyaingi Toyota Avanza tersebut.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini