Portal Berita Ekonomi Minggu, 17 Desember 2017

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 14:06 WIB. BBRI - BRI mencatat pertumbuhan kredit 10,1% yoy menjadi Rp664 triliun per kuartal III-2017.
  • 14:02 WIB. BBRI - BRI optimistis pertumbuhan kredit pada tahun depan bisa mencapai dua digit.
  • 14:02 WIB. BBRI - BRI mengaku belum menentukan berapa dana yang akan diberikan untuk pembiayaan LRT.
  • 14:00 WIB. Fintech - Esta Kapital Fintek resmi mendaftarkan diri di Otoritas Jasa Keuangan.
  • 13:59 WIB. Mahaka - Mahaka Group meyakini bisnis media masih akan tumbuh cukup baik pada 2018.
  • 13:55 WIB. Jabar - Gubernur Aher mengimbau masyarakat tetap melakukan ativitas normal pascagempa, namun tetap harus waspada.
  • 13:54 WIB. Furukawa - Furukawa Battery menargetkan mampu menjual dua juta unit produk di Indonesia pada 2018.
  • 13:19 WIB. Kemensos - Mensos Khofifah memimpin doa untuk Palestina di Pamekasan.
  • 13:15 WIB. Cilacap - BPBD melaporkan 110 rumah di Cilacap rusak akibat gempa berkekuatan 6,9 SR.
  • 13:10 WIB. Lebak - BPBD menyatakan tidak ada kerusakan di Lebak akibat gempa tektonik di selatan Jawa.
  • 12:41 WIB. Jokowi - Presiden Jokowi menganugerahkan Tanda Kehormatana Satyalancana Kebaktian Sosial ke para donor darah Sukarela 100 kali di Istana Bogor.

Toyota Raih Penghargaan Brand Asia Study 2017

Foto Berita Toyota Raih Penghargaan Brand Asia Study 2017
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Brand Toyota mendapat apreasiasi yang tinggi. Melalui 2017 Brand Asia Study yang dilakukan di Indonesia, Brand Toyota menduduki posisi yang bagus.

Brand Asia Study adalah inisiatif dari Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang Nikkei yang memiliki koran Nikkei Daily dan Financial Times yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand yang hasilnya bisa dibandingkan antarnegara di Asia.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan," ujar Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Di pentas mobil nasional selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota selama ini juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Keragaman produk Toyota juga didukung dengan luasnya jaringan pemasaran yang dimiliki Toyota dengan 304 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia baik di daerah perkotaan maupun di daerah kabupaten. Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersales terbaik di Indonesia.

"Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond," kata Vice President Toyota Astra Motor Henry Tanoto.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat Let's Go Beyond seperti Grand New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heykers, New Venturer, dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Vios, New Agya, dan Voxy berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

Tag: PT Toyota Astra Motor (TAM)

Penulis/Editor: Cahyo Prayogo

Foto: TAM

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,637.41 3,601.05
British Pound GBP 1.00 18,337.60 18,152.07
China Yuan CNY 1.00 2,063.29 2,042.71
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 13,641.00 13,505.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,464.01 10,356.98
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,746.41 1,728.88
Dolar Singapura SGD 1.00 10,135.23 10,030.45
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,084.10 15,922.40
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,346.66 3,310.86
Yen Jepang JPY 100.00 12,163.17 12,038.69

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6119.419 5.766 567
2 Agriculture 1615.559 6.106 19
3 Mining 1564.401 1.285 43
4 Basic Industry and Chemicals 672.709 -3.081 69
5 Miscellanous Industry 1382.572 -1.885 43
6 Consumer Goods 2705.365 24.718 45
7 Cons., Property & Real Estate 486.014 3.440 66
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1145.607 -2.150 60
9 Finance 1081.116 -5.142 89
10 Trade & Service 906.333 3.449 133
No Code Prev Close Change %
1 DWGL 316 394 78 24.68
2 MARI 1,010 1,250 240 23.76
3 MDLN 300 370 70 23.33
4 MYOR 2,070 2,500 430 20.77
5 MFMI 650 770 120 18.46
6 CANI 250 294 44 17.60
7 JGLE 98 115 17 17.35
8 ITMA 565 660 95 16.81
9 RELI 374 426 52 13.90
10 SDMU 304 344 40 13.16
No Code Prev Close Change %
1 ASJT 595 515 -80 -13.45
2 KBLV 472 422 -50 -10.59
3 RODA 170 155 -15 -8.82
4 ARII 910 855 -55 -6.04
5 ALKA 334 314 -20 -5.99
6 GTBO 185 175 -10 -5.41
7 MTWI 149 141 -8 -5.37
8 IBST 8,550 8,100 -450 -5.26
9 BUMI 272 258 -14 -5.15
10 PORT 390 370 -20 -5.13
No Code Prev Close Change %
1 SRIL 354 374 20 5.65
2 INKP 5,200 5,200 0 0.00
3 BUMI 272 258 -14 -5.15
4 AISA 480 492 12 2.50
5 BBRI 3,460 3,390 -70 -2.02
6 PBRX 498 520 22 4.42
7 BMTR 575 580 5 0.87
8 TLKM 4,250 4,230 -20 -0.47
9 DWGL 316 394 78 24.68
10 MNCN 1,280 1,295 15 1.17