Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

3.900 Peserta Ramaikan Danamon Run 2017

3.900 Peserta Ramaikan Danamon Run 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebanyak 3.900 peserta dan 29 komunitas pelari di Jakarta dan sekitarnya ambil bagian dalam event Danamon Run 2017 di Pantai Festival, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, kemarin.

Ajang lari perdana yang diselenggarakan Danamon ini berbeda dengan ajang lari yang sudah diselenggarakan sejumlah korporasi dan institusi lain.

?Danamon Run tidak menentukan finish pada awal peserta. Namun, peserta bisa menentukan sendiri pilihan finish pada saat kegiatan lari berlangsung. Adapun pilihan finish, yakni 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, dan 15 km. Semua pilihan finish berlaku untuk pelari pemula maupun pelari profesional,? kata Chief Marketing Officer PT Bank Danamon, Toni Darusman.

Dengan konsep pelari menentukan sendiri pilihan finish, perseroan berharap peserta bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

"Kami harap kebebasan yang dihadirkan oleh lomba lari Danamon Run bisa membangkitkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas pilihan yang akan mereka ambil seperti tagline Danamon, yaitu Saatnya Anda Pegang Kendali," ujar dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: