Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BTN Sabet Lima Penghargaan di IBA 2017

BTN Sabet Lima Penghargaan di IBA 2017 Kredit Foto: BTN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meraih lima penghargaan dalam ajang Indonesia Banking Award (IBA) 2107. Penghargaan tersebut kian mengukuhkan optimisme perseroan untuk mampu melanjutkan catatan kinerja positif dan mencapai target bisnis perseroan pada akhir tahun nanti.

Direktur Utama Bank BTN, Maryono mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada perseroan dalam Indonesia Banking Award (IBA) 2017 pun menjadi momentum untuk memacu kinerja lebih baik sampai dengan akhir tahun.

"Kami menjadi lebih bersemangat untuk bekerja lebih keras lagi dengan apresiasi IBA 2017 yang diberikan kepada Bank BTN,? kata Maryono dalam keterangan yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Maryono menjelaskan penghargaan tersebut menunjukkan performa perseroan selama ini mendapat pengakuan dari masyarakat dan juri. Ke depannya, lanjut Maryono, pihaknya akan terus menjaga ritme performa yang telah tercipta. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan meningkatkan soliditas para jajaran pimpinan Kantor Cabang dan Kantor Wilayah Bank BTN? serta menegakkan kepatuhan dan Good Corporate Governance (GCG).

?Dengan adanya apresiasi ini, kami tidak akan berhenti sampai di sini, kami juga akan tetap berkomitmen menjadi integrator utama Program Satu Juta Rumah, memacu KPR (kredit pemilikan rumah) Mikro, digital banking, dan melihat peluang untuk menurunkan suku bunga baik simpanan serta kredit sesuai arahan Pemerintah,? tambah Maryono.

Pada penyelenggaraan IBA 2017 tersebut, emiten berkode saham BBTN ini menyabet hingga 5 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diterima BTN antara lain kategori The Most Efficient Bank, The Best Bank in Digital Services, The Best Bank in Retail Banking Services, The Best Sharia Business Unit, dan Best Bank in Productivity.

?Kami optimis dan menjadi lebih bersemangat untuk mencapai hasil lebih baik pada akhir tahun 2017 nanti,? sambut Maryono bersemangat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: