Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anlene Gandeng PDSKO Selenggarakan Festival Komunitas 2017

Anlene Gandeng PDSKO Selenggarakan Festival Komunitas 2017 Kredit Foto: Anlene
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anlene bersama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (PDSKO) hari ini menggelar Festival Komunitas 2017 di Lapangan Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Kegiatan ini merupakan inisiatif antara PDSKO dan Anlene dalam rangka merayakan Hari Olah Raga Nasional 2017 yang diperingati pada 9 September 2017.

Didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Festival Komunitas 2017 diselenggarakan untuk mengajak masyarakat Indonesia supaya aktif berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat melalui berbagai komunitas olahraga dalam?mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih kuat dan lebih sehat.

Festival Komunitas 2017 yang diresmikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Massal dan Kesehatan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga dr. I Nyoman Winata, Sp.KO ini sejalan dengan misi global World Health Organization (WHO) serta mendukung Gerakan Ayo Olahraga dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dari Kementerian Kesehatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 1.200 masyarakat dari berbagai komunitas olah raga, penggemar gaya hidup sehat, serta atlet taekwondo Tya Ariestya dan brand ambassador Anlene Titi Rajo Bintang dan Indy Barends yang hadir untuk merayakan semangat hidup sehat dan aktif melalui berbagai kegiatan fisik dan olahraga bersama.

Fonterra Brands Indonesia Marketing Technical Advisor Rohini Behl mengatakan Anlene percaya bahwa bangsa yang kuat dimulai dengan masyarakat yang kuat. Festival Komunitas 2017 merupakan awal kemitraan Anlene bersama PDSKO yang bertujuan untuk mengajak masyarakat agar?mulai aktif bergerak dan berolahraga melalui komunitas olahraga yang melakukan berbagai kegiatan fisik dan olahraga.

"Tidak hanya selama acara berlangsung, tetapi juga secara rutin setiap harinya," sebutnya.

Festival Komunitas 2017 merupakan bagian dari gerakan Anlene #tetapbisa yang mendorong masyarakat Indonesia untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mereka dengan menjalani gaya hidup sehat dan aktif, serta mengonsumsi makanan bergizi seimbang, termasuk mengonsumsi susu yang diformulasikan untuk mendukung kesehatan tulang, sendi dan otot secara teratur demi Indonesia yang lebih kuat dan lebih sehat.

Dalam acara Festival Komunitas 2017, peserta dapat mengikuti sesi edukasi kesehatan, move check dan eksperimen age suit dari Anlene, serta melakukan berbagai pemeriksaan dan konsultasi kesehatan yang diberikan secara gratis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: