Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

C Channel Targetkan Jadi E-Commerce Terbesar Keempat di Asia

C Channel Targetkan Jadi E-Commerce Terbesar Keempat di Asia Kredit Foto: Min Won-Ki
Warta Ekonomi, Jakarta -

CEO C Channel Indonesia, Yamato Sasagawa mengatakan bahwa dengan adanya akuisisi perusahaan, posisi C Channel akan semakin kuat. Ia percaya bahwa dengan kurang lebih 200 ragam video yang dikeluarkan setiap bulannya, C Channel bisa menjadi inspirasi utama perempuan dan generasi millenials Indonesia dalam berkarya dan mewujudkan berbagai macam kreativitas serta aktivitas yang lebih banyak lagi, sesuai dengan bakat yang mereka miliki.

?Dengan membawa pengalaman Kawaii Beauty Japan selama 5 tahun di Indonesia, kami menyambut baik akuisisi ini dan optimis C Channel Indonesia dapat diterima oleh pasar Indonesia, yang diproyeksi menjadi pasar e-commerce terbesar keempat di Asia," kata Sasagawa, di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Melalui konten video majalah fashion perempuan, kata dia, C Channel akan gunakan kesempatan itu untuk memberikan informasi, edukasi, dan juga peluang bagi kaum millenial yang berbakat untuk menjadi clipper internasional dan menjadi bagian dari global network dengan ratusan juta pengunduh tetap setiap bulannya.

Saat ini C Channel Indonesia telah memiliki 2,6 juta fans di Facebook, 25 ribu followers di Instagram, 78 ribu Line friends, dan 30 juta view per bulan di Facebook, dengan share tertinggi pada video how to yang memang sangat digemari perempuan millenial.

"Ke depannya, C Channel Indonesia akan menggaet lebih banyak talenta perempuan Indonesia dan influencer untuk memproduksi lebih banyak video berkualitas sehingga dapat melampaui 10 juta fans di Facebook hingga akhir 2017," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: