Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Targetkan Rp501 Miliar Selama Gelaran GATF September 2017

Garuda Targetkan Rp501 Miliar Selama Gelaran GATF September 2017 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 (GATF) Fase Kedua akan digelar secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, di antaranya Medan, Surabaya, Jakarta, bahkan Timika. Untuk GATF 2017 di Jakarta, rencanya akan berlangsung tepatnya tanggal 22-24 September 2017 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pagelaran event tersebut, Garuda Indonesia menargetkan total penjualan senilai Rp501 miliar. Hal itu diutarakan Nina Sulistyowati selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia di Bluegrass Bar & Grill Jakarta, Senin (18/9/2017).

?Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp501 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF 2017 fase kedua di masing-masing kota," ucap Nina.

Khusus untuk GATF Jakarta, Nina menargetkan total penjualan kurang lebih senilai Rp283 miliar. Nina pun cukup optimis dengan target yang dicanangkan oleh perusahaan maskapai pelat merah tersebut.

"Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar Rp283 Miliar dengan target mendatangkan 76 ribu pengunjung," lanjut Nina.

Bila dibandingkan dengan Fase pertama yang digelar pada bulan Maret kemarin, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 74 ribu pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp279 miliar.

GATF 2017 phase II kali ini juga akan kembali dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2017 phase ke II ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah, di antaranya pengrajin batik, tenun, perak, dan kerajinan (handicraft) lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: