Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Gelar One Day Process Kartu Kredit, Dukung GATF 2017

BNI Gelar One Day Process Kartu Kredit, Dukung GATF 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan program One Day Process dalam pengajuan aplikasi kartu kredit kepada masyarakat yang membutuhkan Kartu Kredit BNI dan menghadiri Garuda Airline Travel Fair (GATF) 2017 Fase kedua.

Dengan mempermudah pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI, masyarakat untuk mendapatkan penawaran program wisata berbiaya lebih murah menjadi semakin terbuka. Langkah ini bermaksud mendukung BNI terhadap program pemerintah yang menghendaki Indonesia sebagai tujuan utama wisatawan dalam dan luar negeri.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro, Eko Cahyo mengatakan bahwa Program One Day Process tersebut mulai berlaku sejak GATF 2017 Fase Kedua yang digelar pada 22 September 2017 hingga 24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

"One Day Process merupakan proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI selesai dalam sehari. Di mana masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI cukup menyertakan Kartu tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) serta dokumen penghasilan. Program One Day Process ini hanya akan berlaku selama event GATF 2017 Phase II," ujar Anggoro dalam keterangan resminya, Selasa (19/9/2017).

Sebagai pemilik Kartu BNI, masyarakat akan mendapatkan beragam keuntungan selama mengikuti berkunjung di GATF 2017 Phase II. Untuk memaksimalkan penggunaan kartu kredit dan debit BNI guna mempermudah proses pembayaran pada kegiatan GATF kali ini, BNI memberikan penawaran menarik berupa cash back hingga Rp1,7 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna Kartu Kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda.

Selain itu, pemegang Kartu Kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cash back hingga Rp1,5 juta dengan menukarkan BNI Rewad Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi. Dalam kegiatan ini pula, Kartu Kredit dan Debit BNI Garuda memberikan kelebihan yaitu free extra miles hingga 180.000 miles bagi nasabah terpilih mereka.

?Tak lupa, BNI mengajak serta anak perusahaan BNI syariah untuk turut serta dalam kegiatan kali ini dengan memberikan cash back sebesar 10% dengan IB Hasanah Card,? ujar Anggoro Eko Cahyo.

Dengan memberikan free entrance dan fasilitas lain seperti mini banking, atm, dan customer care on site? bagi para pemegang kartunya, BNI berharap kegiatan GATF kali ini dapat menarik lebih banyak pengunjung dan memberikan benefit yang mutual bagi semua pihak.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: