Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BSM Hadir di GIIAS Surabaya 2017

BSM Hadir di GIIAS Surabaya 2017 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) bakal menawarkan produk pembiayaan kendaraan dengan skim syariah (BSM OTO) pada pameran yang digelar di Grand City Convex Surabaya.

Region Head V Surabaya, Agus Sumirat mengatakan sebelumnya Mandiri Syariah sudah ikut berpartisipasi pada event GIIAS 2017 di Jakarta. Kali ini Mandiri Syariah ikut meramaikan GIIAS Surabaya 2017.

?Kami manfaatkan event ini untuk sosialisasi dan edukasi ke masyarakat Surabaya bahwa Mandiri Syariah memiliki BSM OTO atau pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor melalui skema syariah?? jelasnya di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan BSM OTO menawarkan pembiayaan mobil baru jenis passenger dengan jangka waktu 1- 5 tahun. Adapun Down Payment (DP) minimum 25% sesuai ketentuan yang berlaku. Selama berlangsungnya event ini, Mandiri Syariah menawarkan berbagai hadiah menarik untuk 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

?Alhamdullilah, setelah sebelumnya pemasaran masih di wilayah Jabodetabek, saat ini BSM OTO sudah dipasarkan di kota-kota besar di Indonesia? ungkapnya

Agus menambahkan, agar produk ini dapat sejajar dengan produk sejenis, BSM bersinergi dengan salah satu anak Mandiri Group yakni MTF dalam mendukung proses bisnisnya. Sejak relaunching pada awal 2017 hingga Agustus 2017, pembiayaan BSM OTO mencapai Rp159 miliar.

?Khusus untuk GIIAS Surabaya, kami menargetkan 100 SPK atau senilai Rp15 miliar,? katanya.

Agus Sumirat berharap BSM OTO dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan pembiayaan consumer.

?Insya Allah melalui sinergi BSM dan MTF, kami akan terus melakukan perluasan jaringan dan akan terus mengikuti event otomotif sehingga semakin memudahkan akses bagi masyarakat akan pemilikan kendaraan bermotor ? tutup Agus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: