Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aavishkaar Kembangkan Ekosistem Wirausaha Sosial Melalui Sankalp Southest Asia Summit 2017

Aavishkaar Kembangkan Ekosistem Wirausaha Sosial Melalui Sankalp Southest Asia Summit 2017 Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aavishkaar-lntellecap Group terus memfasilitasi pertumbuhan kewirausahaan sosial dengan menghubungkan para wirausahawan dengan investor, korporat, dan pembuat kebijakan melalui Sankalp Southest Asia Summit 2017.

Dengan mengusung tema Membentuk Pasar untuk Membangun Masyarakat yang Adil, Summit ini berfokus pada sektor pertanian, ekonomi biru, inklusi keuangan, perawatan kesehatan, investasi pada wanita dan energi. Sankalp Summit menghadirkan lebih dari 600 pemangku kepentingan di Asia Tenggara, 30+ sesi acara, 40 lebih pembicara berpengalaman, termasuk 10 finalis Sankalp Southeast Asia Awards 2017. Pertemuan puncak ini diadakan pada tanggal 19-20 September di Hotel Bidakara, Jakarta.

Event yang diprakarsai di India sejak 2009 lalu dan merupakan bagian dari Aavishkaar-lntellecap Group ini, bermaksud mengumumkan prestasinya dalam membangun ekosistem kewirausahaan sosial dan investasi yang berdampak positif di masyarakat.

"Kami senang melihat dampak yang telah kami buat sejauh ini sejak memasuki Asia Tenggara melalui Indonesia tiga tahun lalu. Summit tahun ini menandai pencapaian kami dalam membangun ekosistem ini di wilayah ini, di mana lebih dari 1000 pemain ekosistem telah terhubung melalui platform tersebut. Dengan lebih dari 250 perusahaan startup terjangkau dan 30 dipamerkan sebagai finalis dari 8 sektor inklusif dan 6 negara di wilayah ini," kata Nisha Dutt, Chief Executive Officer lntellecap, Rabu (20/9/2017), di Hotel Bidakara Jakarta.

Kami, lanjutnya, bersyukur memiliki berbagai mitra yang selalu mendukung langkah yang sedang kami buat, dengan lebih dari 50 investor, Iebih dari 40 mitra, serta lebih dari 30 perusahaan sektor swasta, kami berharap Sankalp Summit menjadi platform yang terus menciptakan pertumbuhan dalam kewirausahaan sosial di Asia Tenggara.

Selama 8 tahun terakhir, Sankalp telah membangun salah satu platform terbesar yang berfokus pada perusahaan berdampak, yang telah menemukan 1.500 wirausahawan dan menghubungkannya dengan lebih dari 300 investor.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: