Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Angkat Potensi Wisata dalam Negeri, BNI Hadir di GATF 2017

Angkat Potensi Wisata dalam Negeri, BNI Hadir di GATF 2017 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) mempersiapkan beragam program promo yang khusus diberikan pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Tahun 2017 Phase II.

BNI mengutamakan promo yang diberikan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi destinasi-destinasi wisata dalam negeri. Promo dalam bentuk kesempatan mendapatkan tiket penerbangan dengan harga murah disiapkan BNI berupa tiket Pulang Pergi (PP) dengan harga khusus dan terbatas untuk beberapa destinasi dalam negeri.

Destinasi yang dimaksud, antara lain penerbangan ke Surabaya, Bali, dan Raja Ampat. Penerbangan PP Jakarta -Surabaya ditawarkan dengan tiket promo senilai Rp600.000, penerbangan PP Jakarta - Bali seharga Rp800.000, dan penerbangan Jakarta - Raja Ampat senilai Rp2,6 juta.? Beragam program promo perjalanan domestik tersebut mulai ditawarkan BNI sejak pembukaan GATF 2017 Phase II di Jakarta, Jumat (22/9/2017) hingga penutupan nanti tanggal 24 September 2017.

Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni mengatakan Indonesia kaya dengan destinasi-destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu, BNI menyiapkan berbagai kemudahan dalam mendapatkan tiket-tiket penerbangan yang terjangkau dengan kualitas maksimal seperti setiap penerbangan yang selalu disiapkan oleh Garuda.

"Harga tersebut sudah termasuk Cash back, di mana program promo Cash back juga disiapkan BNI sebesar Rp500.000 per tiket PP per hari, dan hanya diberikan kepada pemegang gelang khusus yang hanya disiapkan sebanyak 265 gelang per harinya," katanya di Jakarta, Jumat (21/9/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa tambahan Cash back juga dapat dinikmati dengan menukarkan BNI Reward Points melalui Program Extra Cash back hingga Rp1,5 juta. Penukaran poin ini dapat dilakukan di Booth Redemption Kartu Kredit BNI di Jakarta Convention Center (JCC) dengan bertransaksi terlebih dahulu di area GATF Jakarta 2017.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: