Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sido Muncul Terima IPRA Award 2017

Sido Muncul Terima IPRA Award 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menerima penghargaan ?Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017 sebgai Most Popular Company katagori Farmasi yang diberikan oleh Warta Ekonomi. Penghargaan yang diberikan sebagi apresiasi tertinggi pasa Corporate PR ini diserahkan oleh Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kementrian Kominfo Niken Widyastuti kepada Senior Manager Public Relations PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Nanik R. Sunarso (kedua Kiri) dan turut mendampingi adalah Komisaris Utama PT Sarana Obor Utama Fadel Mohammad (kanan) dan CEO/Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan.

IPRA merupakan penghargaan kepada Corporate PR tepilih di Indonesia hasil riset yang dilakukan tujuh bulan sebelumnya menggunakan sistem aplikasi informasi dan survey pada konten pemberitaan di top 40 media nasional dan 15 media regional Asia.

?Penghargaan ini menjadi tolak ukur bahwa Sido Muncul telah memiliki PR yang baik. Sangat penting bagi perusahaan untuk ?mengkomunikasikan setiap kegiatan dan menciptakan opini positif guna meningkatkan kepercayaan dan citra perusahaan dari masyarat,? Ujar Irwan Hidayat, Direktur Sidomncul dalam keterangan tertulisnya.

penghargaan IPRA 2017 ini melengkapi jumlah penghargaan yang diterima pada tahun ini diantaranya Indonesia Living ??2017, Indonesia Digital Popler Brand Awrd, Sataria Brand Award, Indonesia Green Award, Corporate Image Award, Solo Best Brand, dan Super Brand Indonesia?s Choice.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: