Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Askrindo Sabet Penghargaan di Ajang Indonesia PR Excellence Award 2017

Askrindo Sabet Penghargaan di Ajang Indonesia PR Excellence Award 2017 Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) meraih penghargaan The Most Popular Company dalam ajang Indonesia Public Relations Excellence Award 2017 yang digelar oleh Warta Ekonomi di Balai Kartini, Jumat (29/9/2017).

Sekretaris Perusahaan, Askrindo Kurmansyah mengatakan, public relations di Askrindo memiliki banyak strategi untuk menjalankan fungsi komunikasi manajemen serta mengedukasi masyarakat tentang Askrindo itu apa.

"Selain itu tentunya, kami bekerja sama dengan rekan media, serta pengelolaan website dan media sosial kita serahkan kepada pihak yang profesional dalam memberikan informasi tentang Askrindo," katanya di Jakarta.

Lanjutnya, Askrindo sendiri awalnya sudah dikenal di masyarkaat pebisnis, "Selain diketahui oleh kontraktor dan perbankan, Askrindo juga diketahui oleh perorangan," tambahnya.

Ia berharap dapat bekerja sama dengan rekan media dalam memberitakan informasi positif tentang Askrindo.

Sekedar informasi, Pada penghargaan ini, Warta Ekonomi melakukan penelitian melalui kegiatan Media Monitoring yang dilakukan dengan cara media content analysis, yaitu menganalisis isi berita yang terfokus pada media online selama tujuh bulan terakhir, dimulai dari Januari?Juli 2017. Media online yang digunakan terdiri dari 40 media online nasional dan 12 media online Asia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: