Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Central Kembali Gandeng Mastercard Berikan Promo Spesial

Central Kembali Gandeng Mastercard Berikan Promo Spesial Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Central Department Store berkolaborasi dengan Mastercard dalam memanjakan para pelanggan dengan pengalaman berbelanja penuh kejutan spesial. Kemitraan berkelanjutan kedua perusahaan akan ditandai dengan program promo spesial lima hari Central Anniversary Flower Extravaganza yang dilaksanakan mulai 5 hingga 9 Oktober 2017, serta berlangsung hingga 29 Oktober 2017.

Melalui program ini, para pelanggan yang juga merupakan pemegang kartu kredit Mastercard akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan Central Cash Discount Coupon hingga Rp1.750.000 untuk jumlah pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Selain itu, melanjutkan kesuksesan program Birthday Treat di tahun sebelumnya, Central Department Store dan Mastercard juga akan kembali menghadirkan program tersebut bagi para pemegang kartu kredit Mastercard dengan level tertentu untuk memperoleh kesempatan mendapatkan Central Shopping Voucher bernilai hingga Rp1 juta melalui pengundian (lucky dip) hanya dengan melakukan pembelanjaan minimum Rp1 juta di Central Department Store di bulan yang sama dengan bulan kelahirannya.

Managing Director PT Central Retail Indonesia, Hestiawati Muliani mengatakan bahwa kelanjutan kerja sama antara PT Central Retail Indonesia dan Mastercard pada tahun ini didasari oleh respons positif yang diberikan oleh pelanggan setia Central Department Store.

"Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, kami telah mencatat adanya peningkatan dari total transaksi dengan kartu pembayaran berlogo Mastercard di kedua gerai Central Department Store, baik di Grand Indonesia maupun Neo Soho," ujarnya di Jakarta, kemarin.

Sementara itu, Director Mastercard Indonesia Tommy Singgih menuturkan, Mastercard sangat antusias untuk dapat melanjutkan kemitraan dengan Central Department Store yang telah terjalin dengan sangat baik selama setahun terakhir.

"Kami juga mengapresiasi langkah serta komitmen Central Department Store sebagai salah satu fashion department store terdepan di Indonesia yang secara konsisten terus merancang sejumlah program spesial bagi para pelanggan guna meningkatkan pengalaman berbelanja mereka," tukasnya.

Berdasarkan studi terakhir dari Mastercard bertajuk Mastercard Omnishopper (The Retail CMO?s Guide to the Omnishopper), para konsumen kini merasa bahwa mereka merupakan pembelanja yang lebih cerdas dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa nilai tambah (44%) dari hasil belanja mereka, disusul oleh pengalaman berbelanja yang berbeda (36%) serta kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant/ outlet (34%) merupakan aspek-aspek yang mendorong para pelanggan untuk kembali berbelanja di merchant/oulet yang sama.

?Data kami mengungkapkan di tengah maraknya pertumbuhan belanja online, masih banyak konsumen yang lebih memilih untuk berbelanja di outlet untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat," ungkap Tommy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: