Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beli Properti di Sinar Mas Land Sekarang Bayarnya Tahun 2020

Beli Properti di Sinar Mas Land Sekarang Bayarnya Tahun 2020 Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia Sinar Mas Land selalu memiliki strategi untuk menggenjot penjualan produk-produk yang dihasilkan. Setelah sukses dengan program Price Amnesti di akhir tahun 2016 lalu, tahun ini perusahaan meluncurkan program Price Lock, yang memberikan kemudahan pembeli untuk membayar Down Payment (DP).

Adapun kemudahan yang ditawarkan dari program tersebut, menurut CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, Ishak Chandra, pembeli hanya dikenakan DP hingga 15%. Selain mendapatkan DP murah, pembeli juga akan dibebaskan dalam pembayaran cicilan hingga 24 kali. Selama membayar DP pembeli akan dibebaskan membayar cicilan atau cuti bayar. Sisanya 85% baru dibayarkan setelah pembeli melunasi DP.

?Jadi artinya pembeli bisa beli sekarang tapi bayarnya nanti di tahun 2020. Ini bedanya program ini dengan program Price Amnesti, yang hanya memberikan diskon,? ungkap Ishak Chandra, saat peluncuran program di Mal Kota Kasablanka, (5/10/2017).

Menurut Ishak, saat ini banyak pembeli yang memiliki kemampuan untuk membeli tapi menunda keinginan untuk membeli properti. Salah satu alasannya karena selain membayar cicilan pembeli biasanya juga dibebani membayar cicilan. Oleh karena itu membebaskan cicilan selama pembeli membayar DP akan meringankan pembeli, sehingga akan memancing keinginan membeli itu.

Selain kemudahan tersebut, dalam program kali ini Sinarmas Land juga memberikan berbagai keuntungan seperti voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran ?Price Lock? diadakan. Bagi 50 pembeli yang melakukan transaksi produk Sinar Mas Land senilai 1 miliar rupiah, akan mendapatkan cash voucher senilai Rp50 juta pada periode Oktober 2017.

Selama pameran berlangsung, ?Price Lock? juga memberikan voucher belanja senilai Rp. 2 juta untuk 20 pembeli pertama dan Rp1 juta untuk 50 pembeli kedua Rp500 Ribu rupiah 20 pembeli ketiga. Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp250 juta akan mendapatkan 2 kupon selama pameran berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mobil BMW Series 5, 1 unit Mobil Honda CRV, 1 unit Mitsubishi Xpander.

Untuk memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Price Lock, bisa datang langsung ke sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall Kota Kasablanka 3 ? 8 Oktober, Mall Taman Anggrek 10?15 Oktober, Trade Expo Indonesia di ICE BSD City 11?15 Oktober, Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City 21 Oktober?5 November, BCA Expo di ICE BSD City 11?12 November dan Puri Mall 7?12 November. Atau bisa langsung menghubungi Call Center 1500238 dan mengunjungi website www.pricelock.co.id.

Menurut Ishak Chandra, program tersebut mendapat dukungan dari sepuluh perbankan, yakni PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk.

?Melalui program ini kami akan membuat masyarakat lebih mudah dalam membeli rumah, dan berlaku untuk semua produk Sinar Mas Land di seluruh Indonesia. Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di Sinarmas Land sekaranglah saatnya,? ujar Ishak.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: