Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Jadi Tuan Rumah IXSOR 2017

Paramount Land Jadi Tuan Rumah IXSOR 2017 Kredit Foto: Paramount Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Paramount Land kembali menjadi tuan rumah gelaran otomotif Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017?putaran ke-4 yang diselenggarakan oleh SMNSPORT bekerja sama dengan Genta Auto & Sport dan IMI Banten yang akan berlangsung selama dua hari, yakni 7-8 September 2017, di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

IXSOR 2017?diikuti oleh ratusan offroader, di antaranya Rizal Sungkar/Anthony Sarwono (Pertamax Motorsport), Haji Sam/Jhony (JRT), Haji Rihan/Boy Martadinata (HRVRT), Ryan Nirwan/Adi Indiarto (BRM), dan Yusdar Umar/Hade Mboi (JMM). Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan tersebut di antaranya: G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

Animo penggemar otomotif di Indonesia semakin berkembang dan sangat menggairahkan dalam beberapa tahun belakangan ini. Kemunculan berbagai komunitas ataupun klub otomotif di Indonesia juga terbilang sangat pesat, termasuk di wilayah Tangerang.

Hal ini terlihat dari banyaknya showroom ATPM dan bursa mobil serta berbagai kegiatan otomotif yang dilaksanakan di wilayah Tangerang termasuk Kota Gading Serpong. Sejalan dengan hal tersebut, semakin meningkatnya hunian dan mobilitas masyarakat di wilayah ini membuat kebutuhan masyarakat di bidang otomotif seperti aksesori, layanan servis, dan suku cadang yang terintegrasi dengan kawasan pemukiman juga semakin meningkat.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan Paramount Land beberapa waktu lalu telah memasarkan area komersial terbaru, yaitu Bolsena Square pada 23 Agustus 2017.

"Bolsena Square adalah ruko tematik automotive center yang didesain dengan tampilan modern facade full glass?yang sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai showroom atau pusat servis otomotif. Bolsena Square memiliki konsep ruko kembang di mana memiliki lahan yang masih dapat dikembangkan atau dibangun di kemudian hari," katanya.

Salah satu keunggulan Bolsena Square adalah lokasinya yang sangat strategis. Letaknya berada di jalan utama penghubung Gading Serpong-BSD, di tengah-tengah area hunian dan komersial yang telah berkembang, serta berdekatan dengan Universitas Multimedia Nusantara (memiliki ?20.000 mahasiswa).

Ketiga faktor tersebut menjanjikan potensi nilai investasi yang menguntungkan. Bolsena Square dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Tersedia dua pilihan tipe, yaitu 4,5x15 m2 (LT 67,5 m2/LB 162 m2) dan 6,75x15 m2 (LT 101,25 m2/LB 244 m2).

Di sela-sela acara tersebut, Ketua PP IMI Sadikin Aksa menyampaikan IXSOR 2017 merupakan ajang yang tepat dan dinantikan oleh para offroader dan pereli muda untuk menyalurkan hobi dan sekaligus kesempatan menjadi juara nasional.

"Memasuki putaran ke-4 ini, kami melihat ajang kejurnas ini telah berlangsung kompetitif, tentunya dengan persiapan yang matang dari masing-masing peserta dan dukungan dari Paramount Land yang telah mempersiapkan lahan dan infrastruktur yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PP IMI," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: