Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bersama Mandiri, ITDC Akan Gelar Event Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017

Bersama Mandiri, ITDC Akan Gelar Event Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia Persero atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang juga bersama Bank Mandiri akan menggelar pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017. Ajang karnaval ini akan berlangsung 11-15 Oktober 2017 di Pulau Peninsula Nusa Dua bertajuk The Colors of Love 2.

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer mengatakan, event ini merupakan wujud apresiasi hotel dan tenant-tenant kepada pengunjung The Nusa Dua. "Kami bangga karena dapat menyelenggarakan NDF ke-21. Pada tahun ini kami menargetkan dapat mencapai 30 ribu pengunjung baik wisatawan Nusantara, wisatawan mancanegara, maupun masyarakat Bali," ucap Abdulbar Mansoer, Senin (9/10/2017).?

Selain sebagai kawasan pariwisata terintegrasi yang didukung lebih dari 5.000 kamar tidur dan sarana konferensi yang mampu menampung lebih dari 10.000 delegasi, menjadi venue bagi berbagai bentuk kegiatan outdoor skala besar baik pameran pertunjukan olahraga maupun hiburan. Hal ini sesuai dengan arahan kementerian pariwisata agar di Nusa Dua siap menjadi ujung tombak dalam kompetisi internasional untuk penyelenggaraan berbagai event MICE tingkat dunia, terbaik dalam segala bidang.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengemukakan penyelenggara pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta tahun ini juga untuk mengkampanyekan gerakan nasional nontunai (GNNT). Untuk itu transaksi-transaksi di area festival akan diarahkan untuk dilakukan secara nontunai.?

"Kami telah menyiapkan kartu e-money yang dapat digunakan pengunjung untuk melakukan transaksi di lokasi acara kartu iman itu juga dapat digunakan untuk bertransaksi di jalan tol gara-gara rektal dan lainnya," ujar Rohan.

NDF 2017 yang akan berlangsung selama lima hari ini akan dipadati atraksi dan penampilan seni budaya, musik, dan gaya hidup. Pengunjung juga dapat menikmati pameran produk kerajinan, fashion show, eksibisi, dan kompetisi kuliner Nusa Dua Coffee Week, wine and cheese testing, serta?beach movie.

Selain itu berbagai pertunjukan Line?seperti pentas tari tradisional Bali DJ performance dan penampilan musisi lokal dan nasional, seperti Balawan Joni Agung Gus Teja Magic, Andra And The Backbone, Rendy Pandugo, dan Java Jive juga ikut memeriahkan acara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: