Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TBIG Ikut Berpartisipasi dalam Program Bhakti PMK 2017

TBIG Ikut Berpartisipasi dalam Program Bhakti PMK 2017 Kredit Foto: TBIG
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) kembali berpartisipasi dalam program Bhakti PMK 2017 yang merupakan kegiatan tahunan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia. Bhakti PMK merupakan kegiatan sosial tahunan yang dikhususkan untuk menjangkau wilayah-wilayah di timur Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan ini, TBIG mengirimkan satu armada Mobil Klinik TBIG yang dilengkapi dengan tim medis, obat-obatan, bantuan makanan tambahan untuk balita, serta peralatan medis untuk ikut serta dalam ekspedisi yang berlangsung selama 34 hari mulai dari 6 Oktober hingga 8 November 2017. Partisipasi ini merupakan bagian dari inisiatif CSR TBIG di bidang kesehatan.

Chief of Business Support TBIG Lie Si An mengatakan TBIG menargetkan 1.000 penerima manfaat di tiga wilayah yang dikunjungi.

"Kita akan hadir di Muna, Tual, dan Merauke," jelasnya.

Kegiatan ini juga melibatkan karyawan TBIG di kantor-kantor regional wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua yang akan mengirimkan PIC ke titik-titik pelayanan Bhakti PMK 2017.

Dalam kesempatan terpisah, Presiden Direktur TBIG Herman Setya Budi menjelaskan kegiatan ini telah menjadi agenda rutin CSR perusahaan. "TBIG tidak pernah absen mendukung Program Bhakti PMK selama lima tahun terakhir," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: