Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengguna Setia, Irfan Bachdim Kumpulkan Go-Points hingga 12.000

Pengguna Setia, Irfan Bachdim Kumpulkan Go-Points hingga 12.000 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pesepak bola Bali United, Irfan Bachdim ternyata pengguna setia aplikasi GO-JEK. Dalam setiap transaksinya menggunakan layanan GO-JEK dirinya selalu menggunakan GO-PAY, tak heran jika Irfan yang juga bermain untuk tim nasional Indonesia ini berhasil mengumpulkan GO-POINTS sebanyak 12.000.

"GO-PAY sangat bermanfaat karena kadang tidak punya uang tunai di rumah dan ingin memesan makanan jadi saya gunakan GO-PAY untuk order makanan via GO-FOOD. Sangat mudah digunakan," tutur Irfan dalam acara meet and greet pemain Bali United dengan para mitra driver dan pelanggan setia GO-JEK di Denpasar Bali belum lama ini.

Irfan mengaku baru sekitar lima bulan menggunakan GO-PAY sebagai alat pembayaran setiap kali menggunakan layanan GO-JEK. Poin sebanyak itu didapat karena dirinya dan keluarga kerap memesan layanan GO-JEK untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Terlebih sebagai atlet sepak bola nasional, dirinya harus menjaga kesehatan agar tetap bugar saat pertandingan. Dia mengatakan adanya GO-SHOP dan GO-MART membantunya berbelanja bahan makanan sehat seperti buah dan sayur.

"Saya suka berbelanja buah dan belanjaan melalui GO-SHOP karena bisa menghemat waktu di tengah aktivitas latihan yang sibuk," kata Irfan.

GO-PAY merupakan uang elektronik resmi dari GO-JEK yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran secara nontunai setiap kali menggunakan layanan GO-JEK. Pada setiap transaksi menggunakan GO-PAY, pelanggan mendapat satu token melakukan undian untuk mendapatkan poin dengan cara men-swipe. Saat ditanya berapa poin yang ia dapatkan saat setiap kali mendapatkan token, Irfan mengaku tidak banyak. "Setiap kali swipe tidak banyak, paling hanya 48 (poin)," katanya lagi.

Adapun poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan menarik, seperti diskon di restoran, tiket nonton di bioskop, voucher GO-PAY, alat elektronik, ataupun bertemu dengan artis idola.

Dalam acara meet and greet tersebut Irfan juga menyempatkan diri untuk berinteraksi lebih akrab dengan penggemar, konsumen GO-JEK serta mitra driver dengan bermain 8)games berkelompok. Tak hanya Irfan, acara meet and greet kali ini juga dihadiri oleh bomber Bali United asal Belanda Sylvano Comvalius serta pemain Bali United asal Argentina Marcos Flores.

Tak berbeda dengan Irfan, keduanya juga ternyata menggunakan pengguna aplikasi GO-JEK. Marcos mengaku suka memesan makanan lewat aplikasi GO-JEK melalui layanan GO-FOOD karena sangat mudah dan menghemat waktu. Makanan yang biasa dipilihnya adalah Soto Ayam. "Saya suka banget soto ayam, saya suka pesan lewat GO-FOOD setiap kali ingin makan soto ayam," ujarnya masih dalam acara yang sama.

Sementara itu, Sylvano sering pergi latihan menggunakan GO-RIDE. Dia mengaku, dulu dia bertransaksi layanan GO-JEK menggunakan uang tunai, akan tetapi setelah mengetahui adanya GO-POINTS dan keuntungan yang akan didapat, kini Ia beralih menggunakan GO-PAY. "Dulu saya pakai tunai kalau gunakan GO-RIDE, tetapi Irfan ngajarin saya bagaimana caranya pakai GO-PAY," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: