Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Shopee Ungkap Fakta Perilaku Pembeli selama Kampanye 10.10

Shopee Ungkap Fakta Perilaku Pembeli selama Kampanye 10.10 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jumlah kunjungan pengguna selama program 10.10 Big Mobile Shopping Day yang digelar e-Commerce Shopee diklaim mengalami peningkatan hingga dua kali lipat?dengan puncak pengguna mengakses Shopee dari pukul 10.00 hingga 11.00 WIB dan 13.00-14.00 WIB. Selain itu, ada 5 juta chat penjual dan pembeli dan 95% pesanan diterima melalui aplikasi Shopee di ponsel.

Head of Operations Shopee Indonesia Handhika Jahja Dalam menjelaskan, dalam kampangye ini kategori produk yang dengan peningkatan terbanyak meliputi kategori elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan kosmetik dengan produk-produk juga mengalami peningkatan terbanyak mencakup blender dan juicer, seprai kasur, dan lipstik.

Rekan logistik Shopee sejak awal, JNE mengatakan JNE merasa senang dapat menjadi bagian dari kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day. Dengan meningkatnya jumlah pesanan saat puncak kampanye berlangsung, tim JNE pun bekerja dengan giat untuk memastikan kelancaran pengiriman pesanan bagi pengguna di pelosok negeri, dengan dukungan puluhan ribu karyawan di lebih dari 6.000 titik layanan eksklusif yang dimiliki JNE.

"Berkat dukungan sistem yang terintegrasi milik Shopee, proses pengiriman pesanan pembeli pun dapat berjalan dengan lancar. Ke depannya, JNE akan terus berkolaborasi dengan Shopee untuk menghadirkan layanan logistik terpercaya untuk mendukung perkembangan industri e-commerce di Indonesia,? ujar Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE.

Chris Feng, CEO of Shopee, mengatakan,10.10 Big Mobile Shopping Day telah menjadi hari yang sangat dinanti oleh pengguna di Indonesia.

"Kami merasa senang mendapatkan dukungan yang sangat besar dari pengguna, penjual, maupun rekan strategis dan kami ingin berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi mereka yang telah membantu kami mencapai hasil yang signifikan ini. Kami berharap dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi di masa mendatang," ucap Chris.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: