Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ribuan Peserta dari 29 Negara Padati HBIT 2017

Ribuan Peserta dari 29 Negara Padati HBIT 2017 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Sanur, Bali -

Herbalife Nutrition Indonesia kembali menggelar Herbalife Bali International Triathlon (HBIT) 2017 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (15/10/2017). ?Kendati ada kekhawatiran status Gunung Agung pada level awas, Antusiasme peserta tetap tinggi dimana sebanyak 2000 peserta dari 29 negara memadati gelaran kali ini.

"Total pelari tahun ini mencapai 2000 peserta dari 29 negara. Sekitar 800 peserta mengikuti kategori triathlon, dan 1200 peserta mengikuti lomba fun run 5 km. Semoga peserta terus meningkatkan kemampuannya setiap tahun,? ujar General Manager PT Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam acara tersebut.

Dirinya menyebutkan, pihaknya sudah 10 tahun terakhir konsisten mendukung acara kejuaran berskala internasional ini. "Ini adalah tahun ke 10 dan dalam 3 terakhir menjadi title sponsor. Jadi kami akan terus mendukung gaya hidup sehat yang aktif," cetusnya.

Adapun Kejuaran Herbalife Bali International Triathlon 2017 ini terbagi dalam tiga kategori utama yaitu Olympic Distance Course (Renang 1.5km, Sepeda 40km, Lari 10km), Sprint Distance Course (Renang 500m, Sepeda 20km, Lari 5km) dan 5km Fun Run

Tak hanya masyarakat umum, sejumlah atlet nasional dan publik figur seperti mantan pembalap Rio Haryanto, presenter Farhan, artis Ben Kasyafani, dan atlet Jauhari Johan juga turut serta mengikuti lomba ini.

Jauhari Johan mengatakan event di Bali sangat bagus karena antusias warga dan pemandangan yang indah. Bali menurutnya, lokasi yang paling disukainya di antara tempat tempat lainnya di dunia. Saat ini di Indonesia terdapat beberapa kota yang menjadi basecamp atlet triathlon, seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya.

"Bali adalah tempat triathlon favorit saya. Lomba hari ini sangat bagus dan profesional. Target saya kali ini hanya naik podium saja," kata Johan usai masuk garis finish.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: