Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Sebar Undangan Resmi Peluncuran F5 13 November 2017

OPPO Sebar Undangan Resmi Peluncuran F5 13 November 2017 Kredit Foto: OPPO
Warta Ekonomi, Jakarta -

OPPO akhirnya secara resmi menyebar undangan Grand Launching untuk memperkenalkan produk terbarunya di kuartal terakhir tahun ini, F5. Acara ini akan berlangsung di Jakarta, tepatnya pada 13 November 2017.?

Belum banyak informasi yang dikonfirmasikan OPPO mengenai perangkat barunya selain kehadiran layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi tinggi 2160x1080 pixel dan juga kehadiran AI Beauty Recognition Technology yang dibenamkan pada kamera selfie perangkat ini. OPPO F5 menjadi perangkat pertama OPPO yang mengusung layar full screen display dengan rasio layar 18:9. Kehadiran layar besar ini tentunya tidak akan menambah dimensi dari perangkat F5 itu sendiri. F5 tetaplah merupakan smartphone yang sangat nyaman digengam oleh satu tangan.?

Pada sektor kamera depan, OPPO semakin memperkuat posisinya sebagai Selfie Expert & Leader pada industri smartphone dengan mengusung teknologi AI Beauty Recognition. Fitur ini menyajikan kecerdasan buatan yang dapat menganalisis dan mengenali secara detail subjek foto mulai dari jenis kelamin, usia subjek, warna dan jenis kulit dan juga melakukan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang nantinya akan dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie subjek.

Nantinya, kalkulasi dan penelurusan database ini dilakukan oleh kecerdasan buatan ini akan menghasilkan foto yang jauh lebih nyata dan tampak sangat natural. AI Beauty Recognition akan melakukan pemindaian lebih dari 200 titik pada wajah dan mengenali setiap detail keunikan dari wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi, bahkan bentuk dagu.?

Seperti pada lini seri selfie expert sebelumnya, diperkirakan bahwa OPPO akan mengusung tidak hanya satu varian perangkat F5. Namun, belum dapat dipastikan berapa varian perangkat ini yang akan meluncur di Indonesia. Selain memperkenalkan perangkat terbarunya yang akan dilangsungkan, OPPO juga akan memperkenalkan persona "Selfie Expert" untuk produk terbarunya pada acara ini.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: