Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT ke-31 Tahun, CNI Gelar CM Extravaganza 2017

Rayakan HUT ke-31 Tahun, CNI Gelar CM Extravaganza 2017 Kredit Foto: Vicky Fadil
Warta Ekonomi, Jakarta -

Project Manager CHI Extravaganza 2017 sekaligus Head of Marketing Support, Marselinus Ferdinand?mengatakan ?ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 31 tahun CM yang bertujuan untuk membangun semangat & optimisme para Anggota CNI untuk menyongsong tahun 2018.?

"Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI Extravaganza 2017 ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara mitra CNl yang Iainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,? kata Marsel di Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2017).

Lanjutnya, CNI yang merupakan parusahaan asal Indonesia ini semakin eksis dan telah berkarya hingga 31 tahun lamanya.

"Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNl memberikan manfaat lebih kepada selurub masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif. Di usianya yang ke-31 tahun ini, CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, lebih elegan dan bersahabat." tambahnya.

Melalui bisnis CNI, lanjut Marselius, CNI telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas.

"Seluruh anggota CNl adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan dan menjadikan CNI sebagai bisnis,? kata Marsel.?

Namun tidak hanya bisnis semata menurut Marsel, CNI juga memberikan perhatlan besar bagi Peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

?Melalui bisnis CNl, masyarakat tidal: hanya bisa meraih penghasilan tetapi iuga dapat meningkatkan nilai hidup mereka sepertl kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial," ujarnya.?

Selain itu acara CNI Extravaganza 31 Tahun ini juga semakin bermakna dengan "Inspirational Motivation" dari para reader CNI yang memotivasi seluruh anggota CNI yang hadir.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: