Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MAXcited 2017, Kembali Sapa Warga Bandung

MAXcited 2017, Kembali Sapa Warga Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bertajuk MAXcited digelar di delapan kota yaitu GOR Samarinda; Malang; Lapangan Benteng Medan; Lapangan Hasanuddin Makassar; Lapangan DPRD Pemprov Sumsel, Palembang; Summarecon Mall Bekasi; Stadion Kridosono Yogyakarta; dan kini menyapa warga Bandung di Lapangan Pussenif.

General Manager Sales Regional?Jawa Barat Telkomsel Agustiyono mengatakan event yang digelar 21-22 Oktober 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di Bandung khususnya yang ingin turut menikmati keseruan dan kemeriahan event?ini.

"Sesuai dengan tema MAXcited Sing, Watch, Play, kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini," katanya kepada wartawan di Bandung, Minggu (22/10/2017).

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

"Selain itu kesempatan untuk bertemu artis idola juga bisa diwujudkan langsung dalam acara meet and greet bersama Nicholas Saputra dan Band Jamrud," ujar Agustiyono

Sedangkan pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX yang juga mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi. Di Bandung sendiri games yang diperlombakan adalah mobile legends untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

MAXcited juga memberikan penawaran bagi pengunjung dan 1,5 pelanggan data Telkomsel di Bandung untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dengan harga khusus dengan transaksi menggunakan layanan TCASH.

Tersedia pula area food court di mana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH dan promo cashback hingga 20 persen.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas tanah air seperti NTRL, Jamrud, Maliq & D'Essentials, ?The S.I.G.I.T. yang bergantian menghibur masyarakat Bandung selama dua hari penyelengaraan.

Lebih jauh, Agustiono menambahkan guna menjaga kestabilan jaringan pada saat event berlangsung 3 BTS COMRO (Combat Roda) yang meng-cover jaringan 3G dan 4G dengan bandwith LTE 15 Mhz up to 90 Mbps sudah disiagakan untuk mengoptimalkan kebutuhan para pengunjung dan pelanggan.

"Potensi pelanggan di segmentasi muda yang masih besar di Jawa Barat menjadikan Telkomsel optimis melalui event seperti ini sebagai sarana penetrasi dan pengembangan ekosistem digital di kalangan generasi muda," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: