Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Awarness Publik, Mandiri Inhealth Resmikan Logo Signage

Perkuat Awarness Publik, Mandiri Inhealth Resmikan Logo Signage Kredit Foto: Antara/Rino
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meresmikan logo signage yang terpasang di gedung Menara Palma kantor pusat Mandiri Inhealth. Acara peresmian dan penandatanganan prasasti dilakukan oleh Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo didampingi oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Komisaris Utama Mandiri Inhealth Sentot A Sentausa di The Westin Jakarta, Senin (30/10/2017).?

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengungkapkan bahwa pemasangan logo signage bertujuan untuk semakin memperkuat awareness publik terhadap Mandiri Inhealth sebagai asuransi kesehatan unggulan dan terpercaya.?

"Menara Palma merupakan tempat yang strategis sehingga kami berharap dengan pemasangan logo signage ini, masyarakat luas akan semakin mengenal Mandiri Inhealth. Selain itu, kami senang dapat sekaligus menjadikan acara ini ajang temu kangen dengan jajaran Direksi?dan Komisaris Mandiri Inhealth," tuturnya.

Acara ini juga dihadiri Jajaran Direksi Mandiri Inhealth lainnya, Wahyu Handoko, Armendra, dan Eddy Alfian serta Komisaris Mandiri Inhealth Ali Ghufron Mukti dan Bambang Wibowo. Pemegang Saham Mandiri Inhealth lainnya yang juga turut hadir yaitu Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Solihah dan Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk IGN Suharta Wijaya. Selain itu, tampak hadir Jajaran Direksi?dan Komisaris Mandiri Inhealth sejak periode 2008-2015.

Kartika yang hadir pada acara itu juga menuturkan bahwa Mandiri Inhealth telah menjadi penyedia Managed Care yang baik. "Klaim rasio sudah bisa ditekan sehingga laba tidak hanya berasal dari investasi, namun underwriting sudah bisa menghasilkan laba. Saya rasa Mandiri Inhealth telah berhasil menjadi penyedia Managed Care yang baik. Saya harap Mandiri Inhealth dapat menjadi kebanggaan bangsa," tuturnya.

Selain itu, para Jajaran Direksi dan Mandiri Inhealth periode terdahulu juga menyampaikan testimoni terkait sejarah ketika mendirikan Mandiri Inhealth.

Pada kesempatan yang sama, Iwan juga mengatakan fokus utamanya pada pelayanan peserta. Sinergi dengan beberapa rumah sakit provider hingga saat ini telah menghasilkan 14 konter khusus peserta Mandiri Inhealth. Selain itu, Mandiri Inhealth juga terus mengoptimalkan penggunaan aplikasi mobile untuk peserta berbasis android dan iOS Mandiri Inhealth Mobile Service (MiMo). Mandiri Inhealth juga terus mengoptimalkan sinerginya dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit pada produk Managed Care yang dimilikinya.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada 2019. Sampai dengan akhir September 2017 terdapat lebih dari 1100 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: