Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Cara Wika Gedung Dukung Asean Games 2018

Begini Cara Wika Gedung Dukung Asean Games 2018 Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) yang berniat menggelar IPO, mendukung penuh ajang pesat olah raga Asian Games 2018 yang rencananya akan diselenggarakan 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.?

Anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) ini pun berkontribusi membangun dua venue olahraga bertaraf internasional, yaitu Jakarta International Velodrome Rawamangun dan Jakarta International Equestrian Park Pulomas.

Direktur Utama WIKA Gedung Nariman Prasetyo mengatakan bahwa hingga akhir Oktober 2017, pembangunan konstruksi Velodrome telah mencapai progres 65 persen. Proyek tersebut rencananya selesai pada Juni 2018 atau masa waktu 26 bulan. Wika Gedung Konsorsium dipercaya PT Jakpro sebagai kontraktor dengan nilai proyek Rp665 miliar.

"Kami sebagai perusahaan konstruksi bangunan gedung telah berpengalaman. Kami optimis dapat menyelesaikan proyek tersebut tepat waktu," ujarnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Dirinya pun mengungkapkan, untuk pembangunan Jakarta International Equestrian Park atau arena ketangkasan berkuda saat ini telah mencapai 86 persen. "Pembangunan Equestrian Park ini di atas lahan 407.000 meter persegi dan akan menampung 144 unit kandang kuda," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: