Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dirut Telkom Dinobatkan Jadi Spoke Person of the Year 2017

Dirut Telkom Dinobatkan Jadi Spoke Person of the Year 2017 Kredit Foto: Telkom
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Utama (Dirut) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Alex J Sinaga dinobatkan sebagai Spoke Person of the Year 2017?pada ajang Indonesia PR of the Year 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marketing & Communication di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Predikat tersebut diberikan karena Alex J Sinaga dinilai sebagai chief executive officer (CEO) sekaligus komunikator dengan kredibilitas tinggi dan sangat memahami industri sehingga Alex dianggap menjadi sumber berita yang baik bagi media.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kinerja komunikasi perusahaan dan jajaran manajemen Telkom.

"Penghargaan ini semakin memacu tim corporate communication dan seluruh jajaran manajemen TelkomGroup untuk senantiasa menciptakan komunikasi yang berkualitas dan efektif. Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan para stakeholder dan masyarakat luas," kata?Arif.

Penentuan peraih penghargaan Spoke Person of the Year 2017 ini dinilai oleh tidak kurang 50 wartawan dan tokoh pers nasional serta dewan juri independen. Beberapa aspek penilaian, antara lain kemampuan memahami media, kemampuan menjadi sumber berita yang baik bagi media dan publik terutama pada situasi krisis, serta kemampuan memaksimalkan fungsi corporate communications sebagai bagian penting dalam menjembatani jajaran pimpinan perusahaan dengan publik.

Sebagai CEO TelkomGroup, Alex terbukti berhasil mengajak stakeholders mendukung program-program perusahaan. Ia juga dinilai dapat menyampaikan berbagai informasi penting perusahaan seperti performansi, aksi korporasi, update peristiwa termasuk juga perkembangan industri dengan baik.

Selain itu, Alex juga dianggap sebagai pemimpin dengan karakter yang komunikatif dan bersahabat dengan gaya komunikasi yang sistematis, tegas, dan lugas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: