Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Go-Jek Dianugerahi EY Indonesia Entrepreneur Of The Year 2017

Go-Jek Dianugerahi EY Indonesia Entrepreneur Of The Year 2017 Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

EY Indonesia mengumumkan pemenang EY Entrepreneur Of The Year 2017 dalam malam penganugerahan, Rabu (15/11/2017) di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta. Sebagai program penghargaan bisnis terkemuka, EY Entrepreneur Of The Year (EOY) telah berkembang dan diselenggarakan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Acara ini menjadi standar utama individu kelas dunia yang menyoroti wirausaha yang menggerakkan bisnis yang sukses dan inovatif, serta merayakan performa teladan mereka.?

Diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2001, program ini telah memberikan apresiasi pada lebih dari 200 wirausaha Indonesia atas pencapaian dan kontribusi mereka terhadap dunia usaha dan masyarakat.

Nadiem A. Makarim dari PT Go-Jek Indonesia muncul sebagai pemenang EY Indonesia Entrepreneur Of The Year 2017. Ia menjadi pemenang dari lima wirausaha Indonesia top lainnya yang berpartisipasi dalam program tahun ini.

Dalam menghadirkan penghargaan utama, bersama dengan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo dan didampingi ketua panel juri, Profesor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Sidharta Utama, EY Indonesia Country Managing Partner Hari Purwantono mengungkapkan, "Penghargaan EY Entrepreneur Of The Year 2017 diberikan kepada Nadiem A. Makarim, setelah melalui pertimbangan yang kompetitif dan sulit, pada akhirnya muncul mengungguli finalis lain yang tak kalah luar biasanya dari enam kriteria penilaian."?

Finalis tahun ini mewakili pemimpin terbaik dari dua dunia?perusahaan yang digerakkan dengan kekuatan dan perusahaan disruptor industri. Ini adalah cerminan dari kenyataan dewasa ini dalam dunia bisnis dimana ketangkasan, pemikiran kritis, dan pemaduan batasan-batasan telah menjadi norma umum.

Hadir dalam malam penghargaan EOY 2017 CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro. "Kami mengakui sang pemenang, yang telah mendorong perubahan dan inovasi transformasional di dalam organisasinya, mengungguli finalis lain, dengan visi yang berwawasan jauh ke depan, kepemimpinan yang baik, serta gagasan yang solutif dalam memecahkan problematika masa kini," katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: