Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dirut smesco INDONESIA Kunjungi Bengkulu Expo 2017

Dirut smesco INDONESIA Kunjungi Bengkulu Expo 2017 Kredit Foto: LLP-KUKM
Warta Ekonomi, Bengkulu -

Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM)/smesco INDONESIA Emilia Suhaim mengatakan, Perkembangan usaha kecil menengah (UKM) di daerah-daerah kian menggeliat.

Dikatakan Emilia, terbukti banyak produk berkualitas yang dihasilkan perajin atau pelaku usaha di Bengkulu. Hal itu dikatakan saat dirinya mengunjungi Bengkulu Expo 2017 Kamis (16/11).

Lanjutnya, Emiliamenegaskan bahwa pihaknya sangat bangga dengan digelarnya acara tersebut. Sebab, dari acara itu tergambar perajin atau pelaku UKM yang potensial mengembangkan usahanya lebih besar dan bisa dipasarkan dan dipromosikan di pasar domestik hingga pasar global.

??Kegiatan ini melibatkan banyak perajin atau pelaku UKM yang ikut berpartisipasi. Banyaknya produk-produk unggulan daerah Bengkulu maupun provinsi lainnya yang berpartisipasi siap untuk diterjunkan ke pasar global,?? kata Emilia Suhaimi dalam keterangan resminya yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Emilia Suhaimi menambahkan bahwa dari hasil acara tersebut tentunya bakal memberikan harapan dan peluang yang besar bagi perajin dan pelaku UKM untuk terus tumbuh dan berkembang.

??Intinya, para pelaku UKM atau perajin bisa termotivasi untuk terus menghasilkan produk-produk berkualitas yang siap dipasarkan hingga ke mancanegara,?? papar Emilia Suhaimi.?

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: