Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

11.11, Shopee Capai Lebih dari 2,5 Juta Pesanan dalam 24 Jam

11.11, Shopee Capai Lebih dari 2,5 Juta Pesanan dalam 24 Jam Kredit Foto: Shopee
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shopee mencatatkan rekor dengan total 2,5 juta pesanan hanya dalam kurun waktu 24 jam pada 11.11 Shopee Super Sale di tujuh negara, termasuk di Indonesia. Festival belanja tersebut bertajuk 11.11 Shopee Mall Grand Opening Sale. Tahun ini, festival belanja 11.11 mencatatkan performa melebihi kinerja tahun lalu dengan 4,5 kali peningkatan pesanan dan sekitar tujuh juta produk terjual.

Program ini juga berhasil mencatatkan lebih dari 13 juta live-chat?atau lebih dari 9.000 chat terkirim setiap menit di mana pembeli menikmati semua penawaran khusus yang ditawarkan dan diskon menarik dari lebih dari 120.000 brand dan penjual di seluruh wilayah regional. Sebanyak 92% dari total transaksi yang terjadi berasal dari aplikasi ponsel yang memudahkan pembeli untuk berbelanja di sela-sela kegiatan mereka.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan bahwa selama festival belanja 11.11 berlangsung tidak hanya pembeli yang diuntungkan, tetapi juga penjual.

"Dengan salah satu penjual yang meraih peningkatan jumlah pesanan hingga 6.500 kali," jelas Chris di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Shopee juga telah berhasil meningkatkan trafik kunjungan aplikasi hingga tiga kali, hanya dalam kurun waktu 10 menit di awal kampanye tersebut berlangsung dengan transaksi pesanan pertama dilakukan pada pukul 00.00 WIB. Momen ini berlangsung sepanjang hari dengan jumlah produk tertinggi sebanyak 12.000 produk terjual hanya dalam waktu satu menit, pada puncaknya.?

Ia memastikan festival belanja 11.11 hadir untuk memfasilitasi kebutuhan belanja pengguna dengan harga yang spesial selama momen perayaan akhir tahun. Ia mengatakan pihaknya?sangat senang dengan respons yang diterima dari seluruh pengguna.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan membantu kami untuk mencapai hasil yang signifikan ini. Ke depannya, kami juga masih memiliki beragam penawaran menarik dan diskon spesial pada festival belanja 12.12 di akhir tahun untuk seluruh pengguna kami," tambah Chris.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: