Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peduli Kanker Payudara, Heritage Amanah Hadirkan 'Heritage Millennials'

Peduli Kanker Payudara, Heritage Amanah Hadirkan 'Heritage Millennials' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai perusahaan berstandar internasional yang menawarkan layanan investasi dan penasihat keuangan untuk perusahaan maupun personal, Heritage Amanah kini turut menyentuh kalangan generasi muda dengan menghadirkan Heritage Millennials. Bekerja sama dengan PT Bank QNB lndonesia Tbk dan Plaza Indonesia, Heritage Amanah mempersembahkan Heritage Millennials Fashion Collaboration. Sebuah kolaborasi young entreprenuer Indonesia yang menampilkan 14 brand dalam gerakan perubahan dan misi sosial, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu seputar kanker payudara dan kegiatan kampanye peduli kesehatan payudara.?

Berada di bawah Syailendra Asia Group, Heritage Amanah merupakan jasa penasihat keuangan independen pertama di Indonesia (lisensi oleh Otoritas Jasa Keuangan) dan menjadi partner untuk penyesuaian investasi, pengembangan bisnis, strategi keuangan, dan juga menjembatani dengan jaringan internasional. Sesuai dengan komitmen Heritage Amanah yang fokus pada pengembangan potensi bisnis di Indonesia, pada Juni 2016 lalu didirikan Heritage Millennials. Sebuah platform pengembangan bisnis, keuangan, dan klub sosial untuk generasi muda dengan rentang usia 25 sampai 40 tahun.?

"Sesuai dengan visi dari Heritage Amanah adalah menjadi Partner of Choice dalam industri keuangan. Salah satu target kami adalah kepada millennials. Kami menilai bahwa millenials merupakan kekuatan ekonomi dan generasi penerus pengembangan potensi yang dimiliki oleh lndonesia," jelas?Founder and Group CEO?Syailendra Asia Group Saline Nordin dalam konferensi pers yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Heritage Millennials menyadari bahwa industri bisnis saat ini sudah mulai bergerak ke era bisnis digital. Pergeseran pola pasar ini tentu dipengaruhi oleh fakta bahwa perilaku masyarakat Indonesia telah berubah ke arah orientasi digital. Berdasarkan hal ini, Heritage Millennials dituntut untuk menangkap peluang usaha dari perkembangan ekonomi digital saat ini. Heritage Millennials juga mendapat dukungan dari PT Bank QNB lndonesia Tbk untuk dapat memanfaatkan layanan perbankan dan kemudahan transaksi.?

"Sejalan dengan perkembangan pesat layanan perbankan yang kini mengikuti perubahan teknologi, Bank QNB Indonesia telah menghadirkan Direct One on One Electronic Transaction atau DooEt sebagai layanan mobile banking dan uang elektronik dalam satu aplikasi. Aplikasi DooEt ini memenuhi kebutuhan millennials yang kita sebut 'Digital Native'?dengan gadget yang tidak lepas dari genggaman dan digunakan kapan dan di mana saja," jelas?Acting President Director PT Bank QNB Indonesia Tbk Azhar Abdul Wahab dalam kesempatan yang sama.?

Rangkaian kegiatan Heritage Millennials Fashion Collaboration terdiri dari pop up booth, bazar, dan donasi yang berlangsung di Function Hall, Plaza lndonesia, Lantai 2 pada 21 November 2017.?

Keuntungan dari penjualan produk-produk Heritage Millennials Fashion Collaboration akan disumbangkan kepada 3 yayasan yang fokus pada isu dan kampanye kesehatan payudara yaitu Love Pink Indonesia, Yayasan Srikandi Indonesia, dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia.?

Bersamaan dengan kegiatan ini, Heritage Amanah juga melakukan gerakan Millennials Goes Pink yang mengajak sukarelawan muda untuk berkontribusi menyuarakan kepedulian terhadap isu-isu kanker payudara dengan memanfaatkan media sosial. Millennials Goes Pink membuat video sosialisasi dan dukungan moral dimana berfokus kepada bagaimana pentingnya deteksi dini dan informasi tanda-tanda serta pengobatan kanker payudara.?

Video ini akan disebarkan melalui media sosial agar dapat menjangkau masyarakat lebih luas. Heritage Millennials juga bekerja sama dengan OY! Indonesia yaitu sebuah aplikasi digital dengan konsep 'perantara' antara pengguna dengan pebisnis.?

CEO OY! Indonesia Jesayas Ferdinandus menyampaikan, "Kami menyambut baik kolaborasi antara OY! lndonesia dan Heritage Millennials dalam kampanye kesehatan payudara. Melalui platform aplikasi yang kami kembangkan, OY! Indonesia akan menjadi primary point of contact atau pusat informasi terkait dengan kesehatan payudara. Melalui aplikasi ini kami berharap dapat menghubungkan dan saling berbagi informasi baik kepada cancer survivor, cancer fighter, dan cancer supporter, serta berbagi mengenai permasalahan kanker payudara," jelasnya.?

Heritage Amanah berharap ke depannya semakin banyak generasi muda yang kreatif dan inovatif serta dapat mengembangkan bisnis sebagai bagian dari kontribusi pembangunan ekonomi nasional. "Melalui kegiatan ini kami juga berharap generasi muda semakin terdorong untuk dapat saling berkolaborasi dalam berbagai bidang dan menebar kebaikan untuk kemajuan bersama," ujar Salina Nordin.?

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: