Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Grab Sediakan Titik Penjemputan di Ajang Nostalgia 90's

Grab Sediakan Titik Penjemputan di Ajang Nostalgia 90's Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyedia transportasi berbasis aplikasi Grab hari ini (24/11/2017) mengumumkan partisipasinya sebagai Official Ride Buddy dalam The 90?s Festival yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran pada 25 November 2017 sebagai rangkaian dari kampanye "Dekat dengan Grab".

"Dekat dengan Grab merupakan sebuah undangan bagi kita semua dan orang-orang terkasih untuk meluangkan waktu bertemu muka dengan mereka yang tercinta dan kemitraan dengan The 90's Festival tidak hanya memungkinkan kami untuk menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau, tapi juga memberikan makna dari perjalanan membantu menghubungkan kembali para pengguna dengan orang dan momen yang berarti dalam hidup mereka, memberikan pengalaman reuni yang tak terlupakan," kata Marketing Director?Grab Indonesia Mediko Azwar di Jakarta, Jumat (24/11/2017).?

Kemitraan ini juga merupakan wujud dari komitmen berkelanjutan Grab dalam menyediakan moda transportasi paling aman untuk seluruh segmen pelanggan. Mengusung tema Nostalgia Bersama di Festival 90-an Dekat dengan Grab, pengunjung dapat melakukan berbagai hal seru di Grab Lounge mulai dari berfoto bersama gank, bermain sejumlah game klasik, hingga menikmati cemilan khas era 90-an, serta akses VIP untuk menikmati pertunjukan musik di panggung Grab dari band-band papan atas era 90-an seperti Potret, The Groove, Bragi, P-Project, dan Kla Project.

Sebagai mitra transportasi resmi, Grab akan menyediakan titik penjemputan khusus yang didukung dengan suplai armada GrabCar akan disediakan di lokasi acara guna memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan aman agar para pengunjung The 90's Festival dapat merasakan serunya ajang reuni paling seru tersebut.

Saat ini Grab menyediakan layanan on-demand dengan jangkauan terluas di Indonesia di 100 kota mulai dari Aceh hingga Papua. Berdasarkan hasil riset dari TNS, firma riset pemasaran global, Grab adalah brand yang paling sering digunakan di Indonesia dibandingkan dengan aplikasi ride-hailing dan aplikasi pemesanan taksi lainnya. Aplikasi Grab telah diunduh 68 juta dan lebih dari 2 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 154 kota di tujuh negara, termasuk Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: