Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fancy Feast Luncurkan Dua Produk Fancy Terbaru

Fancy Feast Luncurkan Dua Produk Fancy Terbaru Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai brand yang berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman gourmet yang memanjakan selera little friend, Fancy Feast memperkenalkan dua varian terbaru, yakni Fancy Feast?Chicken Feast in Grilled Flavour Gravy dan Fancy Feast?Classic Tender Liver and Chicken, dengan cita rasa dan tekstur yang menggugah selera si kucing kesayangan.

Dalam acara peluncuran kali ini, Fancy Feast?menggelar bincang-bincang bertemakan Memiliki Kucing Kesayangan di Tengah Tren Hunian Minimalis?dengan penulis buku Generasi Langgas dan pengamat gaya hidup Dilla Amran, selebriti Kartika Putri, dan dokter hewan drh. Angela Maharani, untuk berbagi cerita tren gaya hidup millenial serta suka cita memiliki hewan kesayangan di rumah dan tips menu kucing untuk menghindari kebosanan.

Angela Maharani menerangkan bahwa memelihara hewan peliharaan seperti kucing memiliki manfaat bagi kesehatan fisik, emosi, dan mental manusia, di antaranya dapat menumbuhkan rasa empati dan disiplin, meningkatkan imunitas tubuh serta menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

"Karena sifat kucing yang lebih independen, mereka hewan yang bisa menikmati waktu bermain sendiri dan juga tidak membutuhkan banyak ruangan luas atau outdoor karena sifat mereka lebih rumahan," jelas Angela di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Menurut penulis buku Generasi Langgas dan pengamat gaya hidup Dilla Amran, di tengah kesibukan para milenial dalam membangun karier, hunian compact seperti apartemen ataupun perumahan kluster kini menjadi pilihan yang lebih praktis.

"Aktivitas yang padat di tengah kota, harga yang cenderung lebih terjangkau, serta keleluasaan dalam mobilitas menjadi salah satu alasan bagi milenial memilih tren hunian ini," katanya.

Dilla melanjutkan generasi milennial juga berkiblat kepada tren yang muncul dari media sosial dan mengadaptasi dalam gaya hidup mereka.

"Contohnya, sekarang banyak sekali akun influencer pet di media sosial yang memiliki banyak followers. Dengan sekedar sering melihat foto-foto dan video hewan peliharaan yang lucu dan menghibur, apalagi mulai mem-follow akun tersebut, lama-kelamaan tentunya mempengaruhi keinginan untuk memiliki hewan peliharaan sendiri," tambah Dilla.

Lidwina Tandy selaku brand marketing Nestl? Purina Fancy Feast?menjelaskan keunikan Fancy Feast sebagai brand gourmet bagi kucing kesayangan.

"Selama lebih dari 30 tahun, Fancy Feast terus berinovasi untuk senantiasa berkreasi dalam merangkai rasa dan tekstur unik yang dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas dan daging asli untuk memanjakan si little friends ini.

"Hari ini kami ingin mengajak para little friends untuk mencicipi rasa Fancy Feast Chicken Feast in Grilled Flavour Gravy yang terbuat dari daging ayam yang dimasak dengan proses slow cook sehingga menghasilkan kuah gravy yang bertekstur kental untuk menyempurnakan kelezatannya. Agar tidak bosan, little friends juga bisa mencicipi Fancy Feast?Classic Tender Liver and Chicken yang diolah sedemikian rupa agar kelezatan hati ayam menghasilkan tekstur loaf yang lembut nan halus yang akan memberikan sensasi istimewa di lidah, layaknya pate," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait