Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BGR Sabet Penghargaan di Ajang Indonesia Excellence Award 2017

BGR Sabet Penghargaan di Ajang Indonesia Excellence Award 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Excellence Award 2017 sebagai Domestic Distribution Provider of The Year di Mandarin Oriental Hotel, Selasa (28/11/2017) malam.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional dan Pemasaran BGR M. Taufik Hidayat.? Penghargaan tersebut diterima BGR berdasarkan data kinerja perusahaan untuk bisnis distribusi di tahun 2016 yang di analisis oleh tim juri dari Frost & Sullivan. Sebagai informasi, sebelumnya BGR juga sukses mendapatkan penghargaan yang sama di tahun 2016.

Berdasarkan data tersebut, pada 2016, jasa distribusi memberikan kontribusi sebesar 52,9% dari total pendapatan perusahaan yang mencapai Rp1,01 triliun. Sementara itu, hingga triwulan III tahun 2017, perseroan telah mencatatkan? pertumbuhan pendapatan sebesar 7,26% dibanding kuartal III tahun 2016.

Taufik menjelaskan bahwa perseroan senantiasa melakukan perbaikan di segala lini untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan juga meningkatkan kinerja perusahaan.

"Ke depannya, perseroan berharap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada pemangku kepentingan dan masyarakat sesuai dengan slogan BGR yakni Integrated Logistics Solution," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (29/11/2017).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: