Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT ke-2, Shopee Perkuat Komitmen untuk Penjual, Karyawan, dan Pengguna

Rayakan HUT ke-2, Shopee Perkuat Komitmen untuk Penjual, Karyawan, dan Pengguna Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shopee Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan memperkuat komitemen untuk para penjual, karyawan, dan penggunanya. Komitmen Shopee untuk para penjual yaitu mendedikasikan manajer di setiap kota dan bertemu langsung dengan para penjual setiap dua minggu sekali di 13 kota, menyediakan live streaming online di Youtube tentang tips?dan trik mengembangkan bisnis online, mendukung pemerintah, termasuk iDEA dan Kementerian Komunikasi dan Informatika di Roadshow UMKM Go Online.?

Komitmen tersebut bertujuan untuk mencapai 8 juta UKM online. Terakhir, melanjutkan komitmen investasi sebesar Rp100 miliar sebagai dana langsung kepada usaha kecil dan menengah lokal terpilih (UKM) melalui program "Shopee Untuk Negeri". Salah satu yang terpilih adalah Komunitas Pringgadani di Yogyakarta.?

Sementara komitmen Shopee untuk karyawannya yang berjumlah lebih dari seribu karyawan dan staf, dengan rata-rata usia 25 tahun, yaitu membuatkan 2 gedung kantor baru agar memberikan lingkungan kerja yang lebih baik bagi karyawan.

Yang terakhir yaitu komitmen untuk para pengguna, Shopee lndonesia secara khusus telah menyiapkan 18 hari birthday sale dari 27 November sampai 14 Desember, bertajuk "Promo Besar-besaran, Dapatkan Rumah Idaman" yang memberikan diskon hingga 90%, flash sale yang tak ingin dilewatkan, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, setiap pengguna juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah idaman, 60 Emas Sgr, dan 60 Oppo F5. Semakin sering memantau aplikasi Shopee dan mengumpulkan tiket emas, semakin tinggi kesempatan untuk menang.?

Untuk memaksimalkan perayaan tersebut, Shopee juga telah bekerja sama dengan 10 mitra bank terkemuka dalam memberikan diskon spesial setiap harinya, dan menyiapkan grand prize berupa rumah seharga Rp1,5 miliar.?

Corina Leyla Karnalies Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI mengatakan, ketika memutuskan untuk mengembangkan bisnis secara online, Shopee adalah e-commerce pertama yang terlintas di benak. "Menurut kami, Shopee berhasil mengembangkan kampanye-kampanye yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar lndonesia. Sejak memulai kerja sama Ramadhan lalu, kami berhasil mengembangkan brand presence di online dan menjangkau konsumen dengan tepat. Khusus periode Shopee Birthday, kami akan memberikan diskon ekslusif untuk pengguna Shopee. Kami juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shopee, sukses untuk kerjasama di tahun yang akan datang," ungkapnya di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penjual, pengguna, mitra, dan karyawan kami atas dukungannya selama ini. Untuk ke depannya, kami akan terus fokus mengembangkan dan memperbaiki platform kami serta meningkatkan diversifikasi produk. Kami tetap berkomitmen untuk membantu penjual dan pengusaha lokal terus tumbuh dan berkembang serta berupaya memaksimalkan e-commerce untuk menjadi pilihan belanja online terdepan di lndonesia," ucap CEO Shopee Chris Feng.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: