Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ISS Indonesia Raih Tangsel Tax Award 2017

ISS Indonesia Raih Tangsel Tax Award 2017 Kredit Foto: ISS Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT ISS Indonesia menerima penghargaan tahunan "Wajib Pajak Terbaik II" khusus kategori Parking untuk periode tahun 2017 dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel dalam acara Tangsel Tax Award 2017.

Penghargaan tahunan yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2016 tersebut diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan kepada para wajib pajak. Dalam kesempatan tersebut, Operation Controller PT ISS Indonesia M Soleh hadir dan menerima penghargaan mewakili PT ISS Indonesia.

Adapun beberapa kriteria yang menjadi dasar penilaian tersebut antara lain adalah besarnya setoran pajak yang dibayarkan oleh wajib pajak setiap tahun serta berdasarkan kepatuhan pihak wajib pajak dalam membayar pajak setiap tahun secara tepat waktu.

Chief Financial Officer ISS Indonesia Benny Joesoep mengatakan pihaknya?selalu terus berupaya untuk mendukung pertumbuhan perekonomian daerah Tangerang Selatan melalui kontribusi dalam penyerahan pajak. Dengan lebih dari 60,000 orang karyawan yang bergabung di ISS Indonesia pada saat ini, maka setoran retribusi ISS Indonesia pada tahun ini terdapat peningkatan dibandingkan dengan tahun 2016.

"Apresiasi yang diberikan kali ini tak hanya mencerminkan keberhasilan ISS dalam menjalankan bisnis parking management sebagai perusahaan integrated facility services. Namun yang utama, apresiasi ini jelas menunjukkan komitmen perusahaan untuk senantiasa taat dan patuh kepada hukum dan perundang-undangan yang berlaku," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Tangsel Tax Award yang tahun ini memasuki penyelenggaraan kedua merupakan ajang apresiasi yang diberikan oleh Pemkot Kota Tangsel kepada wajib pajak perorangan maupun perusahaan yang taat membayar dan melakukan pelaporan pajak.

Penghargaan ini juga dimaksudkan untuk mendorong masyarakat Tangsel senantiasa patuh dan taat membayar pajak demi mendukung pembangunan di wilayah tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: