Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eagle High Plantations Raih Penghargaan Corsec Award 2017

Eagle High Plantations Raih Penghargaan Corsec Award 2017 Kredit Foto: Eagle High Plantations
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Eagle High Plantations Tbk (EHP) meraih penghargaan Top 5 GCG Issues in Agribusiness Sector?dari Majalah Warta Ekonomi yang bekerja sama dengan Indonesian Corporate Secretary Assosiation (ICSA).

Penghargaan itu langsung diserahkan kepada Presiden Direktur EHP Nicolaas B Tirtadinata oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti, Sekretaris Jenderal ICSA Theresia Rustandi, dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi?Muhamad Ihsan di Balai Kartini, Jakarta, Selasa?(5/12/2017).

Penentuan peraih penghargaan ini ditetapkan berdasarkan hasil penelitian dan media monitoring terhadap kepatuhan, keterbukaan informasi, dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dari masing-masing perusahaan publik.

Warta Ekonomi melaksanakan riset untuk mengetahui perusahaan publik mana saja yang telah menjalankan prinsip-prinsip GCG sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat Komite Nasional Kebijakan Goverance (KNKG), yaitu transparency, accountability, responsibility, independency, dan fairness.

Penelitian ini menggunakan metode media monitoring dengan menganalisis pemberitaan yang terkait pelaksanaan GCG di 40 media daring nasional terhadap 559 perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak Januari hingga September 2017. Adapun, jumlah berita yang dianalisis sebanyak 54.433 berita dengan 21.812 kata kunci.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: