Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aplikasi LIKE Menangkan Google Play Awards 2017

Aplikasi LIKE Menangkan Google Play Awards 2017 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lebih dari 20 juta pengguna terdaftar dari 187 negara di seluruh dunia menggunakan editor efek video khusus dan platform sosial LIKE untuk membuat video singkat yang kreatif dan menghibur sejak diluncurkan pada Agustus 2017.?

Distributor aplikasi resmi Android yang terbesar dan paling otoritatif Google Play telah mengumumkan aplikasi terbaik global pada 30 November 2017, dan editor video efek khusus dan platform sosial LIKE mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi paling populer, sosial terbaik, dan paling menghibur. Penghargaan yang diberikan oleh Google Play ini ditentukan oleh jumlah unduhan serta pengalaman berkesan yang diberikan bagi para pengguna oleh aplikasi Android.?

Aplikasi LIKE baru saja diluncurkan empat bulan lalu pada Agustus 2017, tetapi sudah memiliki lebih dari 20 juta pengguna terdaftar dari 187 negara di seluruh dunia, dan menerima ulasan positif dari para pengguna di Google Play Store. Para pengguna dapat mengedit momen sehari-hari mereka dalam video singkat yang kreatif, menggunakan berbagai efek khusus yang unik seperti fitur sinematis BOOM, 3D Magic, filter kecantikan, akting dialog, fitur musik tambahan dari database yang besar, dan masih banyak fitur menarik lainnya.?

Aaron Wei, Product Director aplikasi LIKE mengucapkan terima kasih kepada para pengguna yang telah mengunduh serta terus menggunakan dan mempercayai aplikasi LIKE, untuk membuat berbagai video singkat menakjubkan, dengan menggunakan fitur pengeditan efek khusus dari LIKE.?

"Pengguna kami adalah orang-orang yang membuka jalan menuju kesuksesan kami, sebagai tambahan, kepada tim hebat yang kami miliki di aplikasi LIKE, yang telah bekerja keras dalam mengembangkan sebuah aplikasi dengan pengalaman teknis yang ekstensif dan variatif secara interaksi," kata Aaron di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Mendapatkan tiga penghargaan secara bersamaan merupakan pujian dan pengakuan yang luar biasa atas strategi global dan pencapaian yang luar biasa dari aplikasi LIKE. "Kami telah menerima kehormatan yang besar dari industri dan pasar. Kami percaya kuncinya tidak hanya menyediakan produk yang hebat, tetapi juga mempertahankan layanan pelanggan dengan baik untuk menyelesaikan isu-isu teknis," imbuhnya.?

Google Play menganugerahi LIKE sebagai aplikasi yang paling populer dan menghibur di pasar India dan Indonesia. Selain itu, juga sebagai aplikasi sosial terbaik di pasar Meksiko, Brazil, dan Amerika Latin. Ini adalah dampak positif dari aplikasi LIKE yang melayani perkembangan tren konten video singkat yang semakin menjadi populer di antara para pengguna media sosial di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Berdasarkan Indeks Jaringan Visual Tahunan ke-11 TM (VNI) yang memantau dan meramalkan dampak aplikasi jaringan visual di jaringan global, pengunaan video mobile akan meningkat 8,7 kali lipat dari tahun 2016 ke 2021.?

"Kebiasaan para pengguna internet telah berubah dan pengguna saat ini lebih terlibat dan tertarik dalam membuat dan mengkonsumsi video singkat. Kami tidak heran jika LIKE sangat populer di Indonesia karena merupakan ekonomi digital yang berkembang dengan salah satu pengguna media sosial tertinggi dan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara," terang Aaron.

Aplikasi LIKE merupakan editor video efek khusus dan platform sosial yang sangat mudah digunakan, yang memperbolehkan pengguna Indonesia untuk berpartisipasi dalam berbagi sisi kreatif mereka.? "Kami optimis bahwa jutaan pengguna akan segera bergabung dalam menggunakan keseruan aplikasi award-winning kami, berhubung kami menambahkan fitur-fitur yang lebih mudah dan menyenangkan," ucapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: