Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harbokir 2017 dan Sejumlah Penghargaan Semarakkan HUT JNE ke-27

Harbokir 2017 dan Sejumlah Penghargaan Semarakkan HUT JNE ke-27 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) kembali digelar dan diselenggarakan selama dua hari berturut?turut, yaitu pada 26 dan 27 November 2017. Gratis ongkos kirim berlaku dalam service OKE, Reg, dan YES, untuk pengiriman paket dengan tujuan antarkota di dalam wilayah Jabodetabek maupun di dalam kota yang sama di 56 kota di seluruh Indonesia, dengan maksimum berat dua kilogram per resi tanpa adanya batasan jumlah paket bagi seluruh pelanggan setia JNE.?

Jumlah pengiriman JNE dalam Harbokir kali ini pun meningkat hingga 200% dibanding jumlah pengiriman normal pada hari-hari biasa, atau mencapai lebih dari 2 juta paket yang didistribusikan di seluruh Indonesia selama dua hari penyelenggaraan tersebut. Atas pencapaian ini, Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena JNE dapat mewujudkan semangat menghantarkan kebahagiaan sesuai tagline?"Connecting Happiness"?kepada banyak orang di Tanah Air.?

"Kami bersyukur atas peningkatan jumlah pengiriman pada Harbokir kali ini.?Karena berarti manfaat dan semarak perayaan HUT JNE Ke-27 yang dirasakan oleh masyarakat luas lebih besar dibanding tahun sebelumnya, terutama para UKM atau online seller yang memanfaatkan momen tersebut. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan selama ini dan kami berharap Harbokir dapat diselenggarakan kembali di tahun?tahun berikutnya," tutur Feriadi dalam keterangannya di Jakarta, belum lama ini.?

Penghujung tahun 2017 juga makin spesial karena beragam penghargaan di berbagai bidang dianugerahkan sejumlah pihak kepada JNE. Terhitung lima penghargaan JNE raih pada Oktober dan November dalam bidang pemasaran, kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, serta sistem pengelolaan SDM oleh manajemen perusahaan.??

Dalam hal pemasaran atau marketing, untuk keempat kalinya berturut?turut JNE dianugerahi penghargaan Social Media Award 2017?oleh Majalah Marketing yang bekerja sama dengan MediaWave dan SurveyOne dalam acara yang berlangsung di Ballroom 1 Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada 31 Oktober 2017 lalu. Di tanggal dan hari yang sama, JNE juga mendapatkan penghargaan Stellar Workplace Award 2017?kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment Award dari Kontan dan PT GML Performance Consulting di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta.?

Selanjutnya di November, JNE mendapatkan Special Award dalam penghargaan Indonesia Best Companies In Creating Leaders From Within 2017?dari SWA Media Group bersama lembaga independen NBO Group pada 15 November 2017, di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang terbukti meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki dengan program-program pengembangan dalam internal manajemen.?

Di minggu berikutnya, tepatnya pada 22 November 2017, SWA Media Group yang kali ini bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, untuk kedua kalinya menganugerahkan Indonesian Customer Satisfaction Award?kepada JNE. Diadakan di Ballroom A Hotel Shangri-La Jakarta, ICSA 2017 diberikan karena JNE mendapatkan nilai tertinggi yaitu 4,344 kategori jasa kurir/pengiriman dalam upaya mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan agar brand awareness terjaga secara konsisten.?

Terakhir, yaitu pada 28 November 2017, untuk pertama kalinya JNE dianugerahi Top Indonesian Companies at the 2017 Indonesia Excellence Awards?kategori Indonesia E-commerce Logistics Service Provider of the Year oleh Frost & Sullivan. Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Presiden Direktur JNE M. Feriadi oleh Senior Vice President Mobility (Automotive and Transportation & Logistics) Frost & Sullivan APAC Vivek Vaidya, di Mandarin Oriental Hotel, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: