Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2.000 Anak Muda Tasikmalaya Ikut I LOOP RUN 5K Telkomsel

2.000 Anak Muda Tasikmalaya Ikut I LOOP RUN 5K Telkomsel Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Tasikmalaya -
Sebanyak 2.000 anak muda Tasikmalaya mengikuti rangkaian kegiatan I LOOP Run 5K. Mengambil tema menikmati pengalaman digital. Telkomsel mengajak generasi muda Tasikmalaya, bisa merasakan gaya hidup sehat dengan olah raga lari sepanjang 5 Km. Keseruan acara ini semakin bertambah dengan ragam hiburan serta kesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta I LOOP RUN Tasikmalaya.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan I LOOP Run Tasikmalaya menghadirkan sensasi berbeda bagi para Runner, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run yang mana para finisher disiram busa sesaat mencapi garis finish. Selain mendapatkan medali serta uang tunai untuk para finisher, juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memenangkan berbagai hadiah menarik hingga grandprize 1 unit motor.

Selain itu beragam hadiah gadget dan smartphone iPhone 7,? Samsung Galaxy J7, Smartphone XIAOMI, GARMIN VIVO ACTIV HR, MI Band?hingga hadiah TCASH jutaan rupiah siap dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. Hal tersebut akan menambah keseruan peserta sebelum menikmati sajian musik setelah berolah raga bersama.

?Segmentasi anak muda menjadi pasar potensial Telkomsel, untuk menghadirkan layanan broadband terdepan 4G LTE dan berbagai konten digital pilihan bagi pelanggan. Melalui ajang lari yang sedang menjadi tren dikalangan anak muda, Telkomsel berharap generasi muda Tasikmalaya bisa merasakan langsung kualitas layanan Telkomsel," papar Agustiyono, Minggu (10/11/2017).

Adapun, pelanggan LOOP dikalangan muda, di wilayah Tasikmalaya dinilai masih memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Untuk pengguna layanan LOOP di seluruh provinsi Jawa Barat, 34 persennya berada di Tasikmalaya. Hal ini yang terus membuat Telkomsel berupaya menghadirkan berbagai program dan layanan yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan anak muda, terutama di kota Tasikmalaya.

Salah satu upaya mendorong penetrasi pemanfaatan layanan broadband, Telkomsel juga telah menghadirkan paket kuota data brand?LOOP?yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digital anak muda secara umum.

"Salah satunya paket data kuota 6GB yang sudah dilengkapi dengan bonus akses streaming video dan instant messaging," tutur Agustiyono.

Dia berharap melalui berbagai pilihan paket data tersebut, pemanfaatan layanan broadband 4G LTE Telkomsel bisa mengalami peningkatan.?

"Di Tasikmalaya sudah ada 370 ribu pengguna 4G yang memanfaatkan layanan untuk membantu kegiatan keseharian dan trend gaya hidup yang digital yang kian berkembang," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: