Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Generali Turut Ramaikan Insurance Festival 2017

Generali Turut Ramaikan Insurance Festival 2017 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, Generali Indonesia turut meramaikan Insurance Festival 2017 yang diadakan di Padang pada 9-10 Desember 2017.

Perhelatan akbar yang menjadi puncak perayaan Hari Asuransi yang jatuh pada 18 Oktober lalu ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi kepada masyarakat dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Chief Marketing & Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengatakan, dalam acara ini Generali turut memeriahkan festival dengan mengikuti pawai karnaval, lomba lari nasional 'InsuRun', dan bagi-bagi merchandise serta minuman gratis bagi pengunjung festival dan peserta 'InsuRun'. Tidak hanya itu, Generali juga memberikan pemahaman kepada para pengunjung mengenai pentingnya berasuransi sebagai sebuah perlindungan di masa depan.

"Kesadaran berasuransi Indonesia yang masih sangat rendah, hanya berkisar 2% dari total penduduk Indonesia, mendorong Generali untuk terus mengambil bagian dalam memasyarakatkan asuransi dan menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas," ujarnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengelola dan memitigasi risiko yang mungkin terjadi pada individu.

"Melalui Insurance Festival, Generali berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat memahami pentingnya berasurasi dan inklusi keuangan, serta meningkatnya jumlah pemegang polis di kalangan masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi jiwa di semua kalangan," ungkapnya.

Adapun acara yang diinisiasi oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama enam asosiasi dan anggota perasuransian, tahun ini mengusung tema "Indonesia Berasuransi" dengan sub tema 'Cerdas, Sejahtera, Mandiri'.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: