Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raja bagiDOKU Turut Meriahkan Harbolnas 12.12

Raja bagiDOKU Turut Meriahkan Harbolnas 12.12 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang rutin diselenggarakan setiap 12 Desember setiap tahunnya dikenal sebagai ajang gelar diskon online besar-besaran. Tahun ini, selain berbagi diskon dan cashback, DOKU juga menggelar sebuah program dengan hadiah yang tidak kalah menarik dan sangat sayang jika dilewatkan, bertajuk Raja bagiDOKU.

Melalui inisiatif tersebut DOKU berupaya agar semakin banyak konsumen yang merasakan langsung manfaat dari penggunaan cashless payment dalam kehidupan sehari-hari sambil tentunya berburu diskon di Harbolnas.?

"Raja bagiDOKU adalah program referral dengan sistem poin dimana pengguna DOKU e-Wallet dengan poin terbanyak berhak memenangkan hadiah menarik di setiap periodenya, seperti 6 unit Motor Aerox, 6 unit iPhone 8 Plus 256 GB, ratusan juta hadiah lainnya, serta grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Expander," ujar VP Marketing DOKU Ayu Hapsari dalam keterangannya di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Selain jumlah transaksi, poin Raja bagiDOKU juga dapat bertambah jika pengguna mengajak saudara maupun kerabatnya untuk menggunakan DOKU e-Wallet. Pengguna cukup menyebarkan 'badge' DOKU yang telah dibuat melalui kanal media sosial mereka dan akan mendapatkan tambahan poin otomatis ketika pengguna baru memasukkan 'badge'?tersebut ke dalam aplikasi DOKU e-Walletnya saat registrasi.?

"Kami melihat euforia Harbolnas setiap tahunnya sangat mumpuni mengajak orang untuk berbelanja online dan hal ini merupakan momentum yang tepat untuk para pengguna DOKU e-Wallet untuk meningkatkan jumlah transaksinya. Pengguna dapat berburu diskon di Harbolnas dan juga mendapatkan tambahan poin dari Raja bagiDOKU," lanjut Ayu.?

Selama Harbolnas berlangsung, DOKU akan memberikan diskon potongan harga beragam mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 untuk setiap pembelanjaaan yang dilakukan di toko-toko online yang menggunakan tagar #DOKUBOLNAS. Selain diskon, ada juga cashback 25% atau maksimal Rp50.000 untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di toko-toko online yang bertagar sama. Uniknya, diskon maupun cashback DOKU di Harbolnas tahun ini berlaku untuk segala tipe kanal pembayaran dan tidak terbatas hanya dengan DOKU e-Wallet saja.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: