Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Askrindo Siap Ambil 'Kue' di Tahun 2018

Askrindo Siap Ambil 'Kue' di Tahun 2018 Kredit Foto: ASKRINDO
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero), Asmawi Syam menyampaikan, Askrindo akan menyongsong 2018 dengan peningkatan kinerja perusahaan. Salah satunya adalah mengambil momentum pembangunan insfrastruktur yang tengah gencar dilakukan pemerintah di tahun 2017 dan 2018.

"Kita harus mengambil momentum itu, pembangunan insfrastruktur membutuhkan proteksi asuransi, dan kita akan songsong momentum tersebut. Yang membangun insfrasturktur adalah pemerintah dan BUMN, Askrindo kan milik negara jadi kita harus mengambil 'kuenya' juga, jangan hanya jadi penonton," ujar Asmawi dalam acara "Gathering Broker" bersama Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPARINDO) di Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Asmawi melanjutkan, beberapa strategi telah dilakukan Askrindo antara lain dengan digitalisasi. Selain itu, Askrindo juga akan membuka jaringan seluas luasnya dengan membuka kerja sama dengan para broker.

"Gathering Broker ini juga menjadi salah satu strategi Askrindo untuk menjadi lebih baik lagi di tahun depan, disini kita menjelaskan peran serta regulasi Askrindo kepada para Broker profesional, untuk memudahkan ke Askrindo," papar Asmawi.

Sementara itu, Ketua APPARINDO Harry Purnomo mengharapkan, sinergi ini dilakukan untuk mempermudah kerjasama dengan para Pialang dengan Askrindo.

"Ini kesempatan besar bagi Pialang untuk lebih berkembang ke Askrindo dan memberikan kontribusinya terhadap Askrindo apalagi dengan adanya manajemen dan regulasi yang baru ini akan sangat memudahkan untuk kita bersinergi dengan Askrindo," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: