Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, Xiaomi Optimistis Tembus Penjualan 10 Juta Unit

2018, Xiaomi Optimistis Tembus Penjualan 10 Juta Unit Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri sekaligus CEO Xiaomi Lei Jun mengaku optimistis dalam?dua hingga tiga tahun mendatang produknya bisa bertengger di nomor wahid pasar Indonesia. Ia juga sudah menetapkan target penjualan di Indonesia yakni mencapai 10 juta unit.

"Menurut kami tahun depan (secara global) mencapai 100 juta unit. Itu target yang sebenarnya ringan," kata Lei kepada wartawan di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Kendati demikian, Lei menegaskan Xiaomi tidak hanya fokus pada penjualan saja, tetapi mengedepankan kepuasan dan kesetiaan pelanggan. "Pengalaman yang kami miliki di Tiongkok dan India pastinya akan kami gunakan dan disesuaikan dengan kondisi di Indonesia," imbuhnya.?

Di Indonesia, sambung Lei, trennya masih berada pada masa peralihan dari tradisional menuju ponsel pintar. "Kami menggunakan banyak inovasi ini adalah salah satu mempercepat tujuan kami tersebut," tuturnya.

Setelah meluncurkan ponsel teranyarnya Redmi 5A seharga Rp1 juta hari ini, televisi buatan Xiaomi dalam waktu dekat ini juga akan diluncurkan.

"Saya percaya bahwa perusahaan mana pun bisa memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Tahun depan kami akan ada banyak sekali produk-produk inovatif yang akan kami luncurkan. Jadi, Xiaomi ingin lebih memperluas, memasyarakatkan penggunaan smartphone, akses internet, dan juga lebih mengembangkan bisnis online," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: